Akhir Pekan Memalaskan

Terbangun di akhir pekan yang memalaskan, ternyata gw udah dikelilingin ponakan-ponakan nan lucu serta rusuh, hehehehe. Akhir pekan yang mencengangkan karena mereka baru aja selesai berenang dan capek tentunya.

Gak kerasa ponakan-ponakan gw udah pada gede yah. Udah makin susah disuruh dan gak langsung nurut. Suruh solat, suruh makan, bahkan suruh tidur siang aja susahnya setengah mateng.

Di rumah emang kalau weekend suka nginep mereka. Sebenernya 2 ponakan, Lego dan Hana, emang tinggal sama gw dan bokap nyokap. Nah 3 ponakan lain yang gak kalah rusuh datang di akhir pekan.

Kalau dateng ke sini tuh bawaannya maen mulu. Gak jarang juga ada yang nangis, apalagi Hana dan Yuma, 2 paling kecil. Serunya kalau emang nyempetin jalan ke mana gitu.

Biasanya gw sempetin bikin vlog, supaya terabadikan aja momennya. Tapi, megangin merekanya itu yang gak kalah melelahkan. Karena lagi lucu-lucunya dan rusuh-rusuhnya.

Gak kerasa mereka udah tambah gede, tinggal gw yang belom ngasih ponakan, hehehe. Mudah-mudahan selalu diberikan kemudahan dalam hal jodoh oleh Tuhan. Berusaha dan berdoa, azeg.

Akhirnya pun pada pulang sudah karena besok sekolah. Momen dadah-dadahan pun tak terelakkan. Apa sih, hehehe. Selalu gak melewati momen seperti ini selagi bisa.

Pablo sayang kalian semuaaaa.... Tapi kalau gak bisa diem, Pablo iket lho, hahahahhaa.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang