Hari Ini Gw Gagal

Selasa ini sepi. Tiba di kantor seperti biasa jam 9 pagi. Nyalain komputer, dan sekeliling gw sepi, hehehe. Yaiyalah pada suting cuy.

Email berhamburan dan harus dicek satu per satu. Sehinga, memakan waktu agak lama hingga turun nyari udara segar. Biasalah, kalau abis cek-cek email biasanya ngopi-ngopi cantik dulu baru bertarung lebih jauh.

Hari ini gw gagal...

Gagal itu bukan berarti gak berhasil kan? Gagal itu berhasil yang tertunda. Seperti hari ini gw gagal membuat skrip untuk klien yang kudu dimaksimalin dengan membuat skrip baru.

Tantangannya di situ. Ngebikin sesuatu yang sempurna itu emang butuh bolak-balik alias berdarah-dara dulu nerima koreksi dari klien. Jadinya manteb yekan kalau hasilnya itu maksimal dari proses diskusi.

Klien adalah pihak yang emang harus selalu di-fullfil dan dimaksimalin. Emang tugas gw itu. Tugas kantor gw maksudnya.

Jadi apa yang menjadi servis kantor gw itu, ya itu yang gw kerjakan. Servis itu akan selalu jadi tolak ukur berhasil apa enggak kerjaan gw.

Nulis skrip itu kalau lagi gampang ya gampang, tapi kalau lagi buntu ya udah setengah jam buka MS Word tapi gak maju-maju, hehehe. Yang pasti apa yang gw tulis harus bisa impactful ke klien khususnya.

Nulis draft mah gampang. Tapi, mekarinnya jadi tulisan itu yang terkadang jadi masalah. Karena yang harus gw tuangkan adalah brief dari klien dan tentu ide gw mau ngomongnya apa. Madu-madaninnya itu yang susah.

Karena tentu klien punya pagar, dan gw punya keinginan dan kreativitas. Tapi, so far aman lah. Kliennya baik dan selalu punya hal lucu dengan mereka. Jadi, gak masalah juga buat gw untuk bolak-balik skripnya.

"Tolong minta alternatif dong..."

Sama aja bikin baru coy! Siapa bilang alternatif itu cuma modifikasi dari yang udah ada?

Itulah yang kerap kali keluar dari omongan klien. Tapi ya gw kan gak bisa ngomong gitu. Karena takutlah mereka tersinggung.

Tapi ya sudahlah. Jam juga udah nujukin sore hari dan gw harus pulang. Pulang dengan berjalan kaki dari kantor ke Stasiun Palmerah. Setengah jaman lah, alias 1,9 kilometer. Manteb.

Sekarang saatnya mandi dan kembali ke istirahat.

Ini hari gw, hari loe gimana? Hahahaha...

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah