Investasi di Youtube dari Sekarang!

PS: INI BUKAN ENDORSE!

Akhir pekan ini gw dapati gw yang tiba-tiba berada di Stasiun Tanah Abang tanpa tau mau ke mana. Boong deng, hehehe. Gw mau ke Kokas yang berada di bilangan Casablanca di sekitaran deket Tebet.

Kalau ke Kokas, gw paling suka turun di Stasiun Tebet. Karena stasiunnya simple dan gak jauh jalan menuju ojeknya. Meskipun, akhirnya gw lewat jalan yang bisa dicapai dari stasiun Manggarai.

Kalau Stasiun Manggarai males gw. Karena jalannya jauh, pintu stasiun dikuasai ojek pangkalan. Jadi kalau mau naik ojek agak jauh menuju safe area untuk naik ojek online. Jalannya mayan jauh juga ke arah terminal.

Sesampainya di Kokas, gw langsung ngobrol sama sohib gw dari jaman dulu, Pascal, yang membawa gw ke percakapan di restoran Korea. Gak tau namanya, alias lupa. Yang pasti makanan yang dijual itu gambar gak sama ama kenyataan, hahaha.

Tapi, setelah ngalor ngidul ngobrol akhirnya gw sampai pada kesimpulan bahwa gak ada kata terlambat untuk investasi. Kenapa gw bisa bilang gitu? Karena apa yang gw dapat atau orang lain pun dapat, tentu bisa aja hilang dalam sekejap.

Alhamdulillah gw juga gak tajir-tajir amat mau investasi dalam jumlah besar. Tapi, minimal mulai lah dari sedini mungkin. Karena waktu berjalan terus dan kebutuhan bertambah terus.

Syukur-syukur bisa investasi ke dalam bentuk properti yang gak akan pernah turun dan selalu naik signifikan. Terserah lah mau dibilang riba atau apa. Tapi, yang gw lakuin ini adalah demi gw sendiri ke depannya. Gw yakin Allah pun tau kalau hamba-Nya berusaha.

Gak ngarepin bunga juga, tapi hanya sekedar menyisihkan sebagian yang gw dapet per bulan yang gw dapet. Anggep aja duit lupa, bodo amat ada bunga apa enggak. Yang penting in the end gw bisa punya saved money yang bisa gw pake buat apa aja.

Kawin, pendidikan anak, atau apapun lah yang tentunya berguna bagi masa depan. Kawin? Nikah kali, hehehehe. Bodo lah yang penting anggep aja duit lupa.

Gak ada kata terlambat kok. Yang penting paksain dari sekarang.

Setelah pindah ke kedai kopi Compresso, atau gak tau dah, Compresor kali, hahahaha, Nanda pun dateng. Pecah lah The Merkies ngumpul dengan berbagai obrolan yang tentunya udah makin dewasa. Udah gak ngomongin yang aneh-aneh, karena udah pada bawa bini yekan, hehehe.

Banyak push advice atau dorongan yang gw dan mereka saling kasih. Apapun lah yah yang penting teman tapi udah kaya keluarga. Mudah-mudahan sampe tua yeh.

Buruan loe pade bikin Youtube. Keburu Youtube-nya tutup, hehehe.

Menutup akhir pekan dengan cukup menarik, recharge my soul dengan orang terdekat. Mudah-mudahan manfaat.

Azeg.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang