Nulis di Secarik Kertas Digital

Udah Selasa aje...

Gak berasa yah, kalau ngejalanin semua hari dengan rutin. Karena emang itulah yang seharusnya. Namun, apalah yang menjadi polemik kalau hari itu terbalik.

Bulan Juli dan Agustus adalah bulan yang amat panjang. Di kedua bulan ini terdapat dua kali tanggal 31 mengakhiri bulan. Jadinya berasa panjang banget di tengah tahun 2019 ini.

Ditambah batuk yang gak kelar-kelar menemanin gw menjalani bulan yang panjang ini. Berasanya emang beda kalau batuk mulu gini. Bawaannya pengen istirahat aja di rumah.

Tapi hari Senin kemaren dan hari ini merupakan hari yang panjang aja. Karena bawaannya ribet banget kalau pergi dan pulang. Di kantor berasanya panjang banget nih hari.

Bekerja sesuai porsi, dan berusaha menampilkan segala hal yang dipengenin tapi sesuai dengan arahan. Kerjaan ada, tapi belum maksimal menggantikan waktu yang berjalan setiap harinya.

Di sore hari gw selalu berdoa untuk selalu diberikan celah maksimal dalam menemukan apapun yang gw pengenin sekarang. Sebenernya gw pengen apa sih. Bingung jadinya. Akhirnya pun gw kembali ke tabiat gw yang dilahirkan sebagai penulis. Bukan penulis, tapi orang yang bisa nulis.

Kepengen capture banyak momen tapi apa daya, rasa males itu menghantui banget. Karena emang gw sedang krisis... Entahlah. Krisis keinginan kayanya, ngasal banget deh rasanya, hehehehe.

Tiap kali nyentuh power off komputer gw di kantor selalu muncul dalam benak apalagi yang bisa gw jalanin ke depannya. Kalau komputer mati tandanya gw harus pulang. Dan, gw pulang.

Pulang ke rumah. Beruntung masih dikasih kesempatan indah itu.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang