Kesamber Sepeda Listrik

 Punya sepeda listrik emang sebuah tantangan banget. Di awal tahun ini gw memberanikan diri untuk beli sepeda listrik mereknya Goda. Gak spesial sih, karena emang brand-nya biasa aja dan standar aje lah pokoknya.

Baru jalan 3 bulan, eh ngadat dong. Gw akhirnya muter otak gimana caranya si empunya brand mempertanggungjawabkan after-sales yang mereka harus penuin. Tentu memusingkan juga, karena gw harus nyopotin sendiri parts yang mau gw klaim dan kirim dulu ke pabriknya di Semarang.

Nah, hari ini tuh gw udah pusing banget sama keberadaan sepeda listrik ini. Kalau mau servis harus ke dealer- nya di wilayah Jatinegara.

Udah pede banget tuh kan, mau masukin mobil, eh gak disangka gak dinyana kaga muat dong. Padahal gw udah mikir muat lah di mobil.

Setelah tau kalau sepeda listrik tersebut kaga muat, akhirnya gw telpon dan paksa dealer Jakarta bertanggung-jawab. Akhirnya nomor marketing yang gw hubungin ngasih nomor teknisi. Daaannn, ternyata mereka hanya menyediakan home service untuk wilayah Jakarta doang.

Jeger! Kaya kesamber petir gw. Karena tempat gw bermukim sekarang itu di Kelapa Dua, Depok. Dan, beririsan banget sama Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Ke UI dikit udah Jaksel, ke Raya Bogor dikit udah Jaktim.

Akhirnya gw paksa dong ke bagian teknisi, dan bikin mereka percaya kalau Kelapa Dua itu Depoknya bukan Citayam atau Cilodong. Masih Jakarta coret lah ibaratnya.

Setelah di-PHP sepanjang siang, gw paksa dan akhirnya mereka mau jadwalin kunjungan ke rumah. Bingung soalnya ngeliat sepeda listrik ngejentung aja gak bisa dipake.

Punya sepeda listrik kecil satu aja ribet, gimana punya mobil listrik? Hahaha, makin puyeng dah giliran mau dipake gak bisa nyala.

Sekian kegelisahan gw hari ini. Dan, hari ini ditutup dengan makan malam seafood di deket Brimob. Udah mana rombongan pak pollisi banyak banget uwing-uwing pas gw lagi makan. Entah kayanya baru pulang penjagaan entah demo atau konser.

Asal jangan jagain bini gw aje, udah cukup ada gw kok, hehehe.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah