Kutub Positif & Negatif

Wah gak berasa udah Senin terakhir nih di bulan Juni. Gak kerasa banyak naik turun nih di bulan ini, tsaelaaahhh. Sedap amat pembahasannya.

Tapi, entah kenapa perjalanan gw di bulan ini begitu terjun payung. Alias banyak cobaan yang harus gw hadapi.

Overthinking adalah penyebab semua kehancuran. Ini pendapat gw lho ya, jangan dianggap gw mengeneralisasi. Tapi, emang itu salah satu penyebab gw gak maju-maju.

Perjalanan dengan ada orang yang notabene jadi tanggungan itu emang kaya naik wahanan di Dufan. Apalagi gw yang sekarang sifat kerjaannya freelance. Ada kerjaan ya makan, gak ada kerjaan ya cari lagi gw sebenernya mau cari yang dimakannya itu lewat apa.

Ngeliat sosok di sebelah gw yang jadi tanggung jawab gw itu bikin deg-deg ser banget dah. Banyak belakangan overthinking yang muncul karena keenggakkuatan gw ngadepin cobaan-cobaan di depan.

Gw gak tau dan gak bisa nebak hidup ini ke depannya gimana. Tapi, kalau overthinking itu muncl semua kaya sirna gitu. Semua lenyap kaya debu.

Jadinya apa yang harusnya gw bisa sprint, malah berubah jadi sosok keong yang takut keinjek, hehehe. Tapi, kenapa gw nulis, ya karena gw mau ngilangin sifat buruk itu. Lepasin aja dulu, biar cuma hanya sekedar blog doang, tapi setidaknya gw bisa nyalurin supaya gak jadi duri.

Semingguan ini emang perasaan negatif itu muncul, entah kenapa mungkin karena gwnya yang gak bisa jalanin semuanya dengan santai. Bismillah aja sebenernya, supaya semuanya gak gimna-gimana.

Hari ini, gw di rumah dengan istri di samping gw. Menyelaraskan kutub positif dan kutub negatif yang ada di masing-masing diri. Mari menutup diri.

Mudah-mudahan istiqomah.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang