Cerita Tentang Dia

 Gw kenal dia saat gw melihatnya sedang menjadi garda depan kantor lama gw. Awalnya perasaan ini tuh gak bisa bohong. Tapi, kok lama-lama gw suka dan gw demen.

Dengan bermodus ngapain aja pokoknya gw lakuin supaya gw bisa lewat dan ngeliat wajahnya. Gw suka modus pulang ontime bareng sama temen kantor demi ngeliat dia di pintu kantor satu lagi.

Kok perasaan itu makin kuat, dan gw ngebatin "kayanya dia cocok nih jadi pasangan hidup gw."

Namun, apa daya karena gw cupu jadinya gw gak berani ngedeketin dia. Dan, ini berangsur-angsur lama sampai pada suatu sore gw seperti biasa pulang aja kan naik kereta dari stasiun Palmerah. 

Gw seperti biasa aja naik kereta. Kereta berhenti sejenak di Stasiun Kebayoran dong, dan tiba-tiba dia ternyata pindah gerbong. Eh ketemu dia dong dan akhirnya gw ngobrol sama dia. Karena di kantor pun gw gak berani memulai duluan.

"Aku besok hari terakhir mas."

Hah! Langsung bergejolak dong perasaan gw. Gw gak akan ketemu dia lagi. Akhirnya gw beraniin, "Simpen nomor aku dong."

Akhirnya bertukar nomor dan dia turun di Stasiun Jurangmangu dan gw di Sudimara. Gw dan dia pun menjalani kehidupan seperti biasa.

Achievement gw adalah ketika gw mulai whatsapp dan akhirnya gw beranikan bertemu.  Singkat kata, gw dan dia udah telanjur nyaman dan ngerasain saling butuh satu sama lain.

Cuma satu yang gw kaget adalah perbedaan umur yang terpaut 12 tahun.

Cerita percintaan gw dan dia pun menjadi sangat unik karena penyesuaian yang kerap jadi masalah tersendiri. Gwnya harus turun dan dianya harus naik.

Sampe pada satu tanggal di 12 Oktober 2021, gw mengucap akad untuk meminang dia dan memindahkan tanggung jawab dari bapak kandungnya ke gw.

Ya tiga tahun, hari ini udah tiga tahun umur gw dan dia sejak menjadi halal. Dia pun kerap menjadi penyemangat dan sumber semua masalah dan tentu kebahagiaan. Hal ini akan gw arungi setiap hari sampe kakek nenek. Gw pasti yang jadi kakek-kakek duluan, wong 12 tahun hahahah.

2021-2024.

Gak kerasa ya udah 3 tahun dan mudah-mudahan gw dan dia akan menjadi sebuah pertautan abadi hingga maut memisahkan. Tiga tahun yang kerap menjadi jet coaster dan ngasih gw banyak pembelajaran hidup. Tentunya gimana cara running rumah tangga.

Hari ini mungkin gak terlalu mewah, namun gw berhasil ngasih surprise ke dia dengan ngasih cake yang dia gak duga-dua.

Ya dia itu sendiri adalah istri gw. Nirmala Sari.

Aku sayang kamu. Both.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Ketipu Sama Ujan