Cinta Non Duplikasi

 Another day story. Banyak aja kerjaan yang gw kerjain hari ini. Mulai dari ngedit video, ngecek Pablo Rental, ngurusin rumah tangga, anjaaayyy hahahaa.

Hari Jumat yang sangat membahana gw mulai dari berkelana sama bini gw ke Pasar Ciputat demi sebuah daging slice yang diidamkan bini gw. Namun, setelah sampe, ternyata gak ada dong stoknya. Akhirnya gw pulang lagi ke kedaung.

Tapi, di tengah jalan gw diharuskan kembali ke pasar Ciputat demi membeli sebuah makanan bernama batagor john yang rasanya endulita. Mondar-mandir dah jadinya.

Perkara hari Jumat adalah hari yang pendek buat seorang laki-laki. Karena diharuskan jumatan yang gak bisa kompromi. 

Sebelum jumatan tadi, gw pun membelah Kedaung demi nyamperin gantungan baju pesenan bini gw. Hampir aja nyasar karena gw masuk lewat gang yang emang agak kecil.

Akhirnya gw sampe di rumah nyokap yang waktu nunjukin 15 menit lagi azan zuhur. Gw buru-buru bersiap-siap dan pergi Jumatan.

Jumatan pun kelar dan gw kembali ke rumah nyokap dan mulai bekerja seharian dan akhirnya sampe agak sore. Gw hari ini gak ke Pablo Rental sih, tapi gw ngecek terus semua hal yang perlu dicek.

Bini gw balik duluan naik mobil dan gw nyusul agak malem naik motor. TB Simatupangnya sih gak gitu macet, tapi Akses UI yang amat super duper macet karena emang ada pembangunan trotoar di jembatannya.

Yah sampe di rumah gw sempet kaget mendapati bini gw gak ada di rumah. Eh ternyata bini gw lagi beli sate ayam di deket Indomaret. Bini gw katanya cocok Sate Ayam Hepi-hepi katanya. Karena bini gw gak demen sate yang serius.

Gw juga bingung sate yang serius kaya gimana. Karena makanan di mata gw sama, makanya badan gede gini, hahaha. Enak atau gak enak bingits.

Akhirnya bernaung kembali juga gw di Depok. Berusaha yang terbaik demi kelancaran hari ini. Karena di Kedaung gak ada mesin cuci, jadinya numpuk banget pakaian kotor.

Bini gw? Seperti biasa sudah lelap tertidur dengan lakinya yang ngalor ngidurl aja tengah malem sambil berbagi keresahan.

Kereseahan? Resah mulu gw setiap hari. Biar kaya payung teduh, hehe. Eh, btw gw punya file mentahan asli lagu Resah sebelum booming dinyanyikan oleh Payung Teduh. Kalau sekarang Parade Hujan.

Udah yuk ah, mari istirahat demi esok yang lebih baik. Pelajaran hari ini adalah, sebelum diedit, ada baikya diduplikasi terlebih dahulu. Biar gak mulai lagi dari nol kalau balik ke awal, hahaha.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Ketipu Sama Ujan