Dinamika Panas Membara

 Setelah berhari-hari di Ciputat, akhirnya hari ini bisa istirahat juga di Depok tercinta, hehehe. Karena begitu banyak urusan sampe lupa gw masih tinggal di Depok.

Hari ini agendanya adalah istirahat. Karena emang kegiatan banyak dan nguras energi banget beberapa waktu ini. Hari ini bahkan gw bisa nyempetin tidur siang, dikit sih cuma sejam. Tapi, berarti banget.

Hari ini dimulai dengan agenda-agenda ngedit video yang cukup lumayan banyak. Baru selesai juga saat menjelang magrib.

Setelah berbagai dinamika pekerjaan, bini gw minta dibeliin ayam untuk makan siang. Emang salah banget sih kalau beli makanan di saat jam makan siang. Buset rame banget gak di mana juga. Udah mana panas banget lagi tadi siang. 

Sampe di ayam gepuk pak gembus diawali dengan drama yang menghebohkan. Karena Pak Gembus itu titik di google maps sama tempat aslinya beda 500 m. Bah, di saat terik-teriknya matahari, gw harus nyari di antara sebanyak itu kios-kios depan Gunadarma. Tapi, akhirnya nemu juga.

Lanjut, gw beli soto mie dan ternyata oh my god dragon, rame banget juga. Ngantre bareng gojek yang jadi lawan juga kalau beli makanan. Pokoknya evaluasi hari ini adalah kalau mau take away, jangan beli pas jam makan siang, karena ramenya ya ampun bando.

Sepanjang hari ini gw hanya berkutat dengan pekerjaan yang bertubi-tubi banyaknya. Sebagai pekerja lepas ya gw juga gak bisa ngeluh, karena emang kudu dihadepin aja supaya semua tetap lancar.

Penuh dinamika dan seru sih. Selalu mikir besok ngapain lagi ya, bikin apalagi ya, hehehe.

Hari ini gw selesaikan dengan pengen beli kebab yang abangnya tutup. Tapi, semua selesai dengan mie goreng tektek yang akhirnya gw makan berdua sama bini gw. Gw tambah nasi sih, hahaha. Abis seporsi bagi dua.

Bini gw sudah tertidur,dan sekarang saatnya merapikan agenda-agenda lain karena besok pun gw harus ke Ciputat lagi, hahaha. Ciputat Depok pokoknya berasa deket beut dah.

Harus mikir supaya semua yang gw lakuin tetap enjoy dan dibawa asik aja, hehehe.

Besok? Mari tutup hari dulu baru gw bisa jelang esok hari yang lebih baik.

Bismillah, semangat!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Ketipu Sama Ujan