Lelapmu Jadi Lelapku Juga

 Gini toh rasanya memberikan orang rejeki, fiuhhh... Dua karyawan Pablo Rental baru aja masuk fase gajian dan sudah saatnya gw berikan hak mereka. Sebenernya kemaren, tapi gw kemaren capek banget dan gak keburu buat nulis. Eh udah Oktober.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, hari untuk memberikan rejeki. Selama sebulan ini evaluasi dari bisnis yang gw jalanin ini terkadang emang bikin deg-degan dan naik turun mental.

Karena di saat sepi anyep, di saat rame alhamdulillah. Tapi, gw gak mau bahas mendalam mengenai apapun yang terjadi. Gw cuma mau ngomong memberikan orang rejeki untuk rasanya luar biasa.

Banyak hal baru yang gw rasain di saat baru memulai bisnis sekarang ini. Walaupun terseok-seok karena September daya beli yang anjlok, tapi berusaha waras dan positif itu harus terus dilakukan. Karena kalau gak bakal pengaruh ke kinerja karyawan.

Spirit dan segala hal yang berpengaruh ke kinerja itu harus selalu dimaksimalin untuk terus positif. Semangatin dan jangan pernah berikan afirmasi negatif di dalam pekerjaan.

Setelah memberikan rejeki rasanya plong banget. Intinya karyawan gak boleh tau kita sedang dalam keadaan seperti apa. Yang penting yang jadi haknya tetap harus dikasih.

Setelah nguras semuanya untuk gaji dan perjalanan gw lanjutkan untuk ngedit video lagi. Kenapa lagi? Karena pada dasarnya gw demen juga ngedit video. Ngedit video itu udah kaya nulis. 

Sedangkan bini gw sedang ada acara malam ngumpul orang Betawi yang biasanya H-1 sebelum pernikahan. Kalau orang Minang sebutannya Malam Bainai, kalau orang Jawa Malam Midodareni. Kalau lirik lagu, "Malam Panjaaaaannnggg, remang-remaaaannggg," hahahaha.

Setelah perjalanan seharian di Ciputat ini, gw jemput aja dong bini gw di rumah mertua dan pulang kembali ke peraduan.

Seperti biasa, gw terjaga untuk nulis di tengah malam dan bini gw sudah terlelap.

Istirahat mungkin yang ada di dalam benak dan kepala gw. Gaskeun bobo!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Ketipu Sama Ujan