Senyum yang Kembali

 Gak berasa udah di ujung minggu lagi. Satu minggu gak berasa banget karena begitu banyak kegiatan. Termasuk kegiatan yang gak ngapa-ngapain. Karena gabut itu juga sebuah kegiatan, hahaha.

Hari ini gw full istirahat di Depok. Bener-bener gw habiskan waktu dari bangun tidur untuk menikmati hiruk-pikuknya Kota Depok.

Ngobrol bareng bini, cerita apa aja yang udah gw dan dia lakuin selama seminggu ke belakang. Dan, cerita tentang apa aja yang berhubungan dengan masa depan rumah tangga, sedaaappp hahaha.

Dimulai dengan beli bubur ayam deket Indomaret untuk istri tercinta. Udah gitu bini gw makan beberapa suap, dan gw bagian ngabisi.

Sejak bini gw mual-mual, gw emang kalau beli makanan cuma 1 porsi. Bukannya pelit, tapi bini gw cuma icip-icip sedikit dan gw bagian ngabisinnya. Jadi untuk apa gw beli 2 porsi dan ujung-ujungnya ngabisin 1,5 porsi, hehehe.

Setelah gw menyibukkan diri dengan bekerja, sementara bini gw tidur karena kecapekan. Ya emang seminggu ke belakang itu banyak hal yang dilakuin.

Eh sempet deh tuh, bini gw rada ngambek-ngambek kode ke gw. Untung aja gw gak lupa akan janji gw untuk makan Tom Yum di Sentul. Dan ketebak kodenya bini, eh ternyata bini gw ngakak karena gw udah bisa baca kode dia, hahaha.

Jam menunjukkan 4 sore dan akhirnya gw dan bini langsung siap-siap pergi. Jalan lah kita ke Sentul dengan perasaan sukacita,

Namun, apa yang terjadi gak sesuai ekspektasi ternyata. Karena bini gw ternyata gak se-BM itu atau dia udah bosen kali ya karena masih dalam waktu berdekatan makan Tom Yum Sentul itu, hahaha.

Akhirnya, setelah nyoba makan dan beli Thai Tea di warung sebelah, gw nongkrong aja di Taman Budaya yang tengah-tengahnya ada tempat nongki-nongki yang asoy.

Gw bilang ke bini gw kalau nongki sambil merenung gini endul juga. Berdua dan inget-inget waktu pacaran dulu. Kalau sekarang mikirnya masa depan mau gimana dan seperti apa.

Ternyata gak nyampe setengah jam, bini gw udah ngantuk dong. Sejak mual ini bini gw emang ngantukan, yah mau gak mau deh akhirnya gw dan dia mutusin pulang.

Janji gw ke dia untuk pergi sudah gw penuhi. Emang sejak gw bolak-balik Depok Ciputat, gw rada kurang ada waktu untuk jalan-jalan keluar. Apalagi naik mobil bareng. Karena biasanya ke Ciputat bini gw naik mobil dan gw naik motor.

Tadi tuh momen berdua jalan gw yang nyetir itu momen berharga banget karena udah lama. Dan, gw bilang ke dia kalau gw kangen momen kaya gini. Alhamdulillah bini gw hepi diajak jalan-jalan.

Sekarang bini gw udah tertidur, dan gw seperti biasa rekap kejadian hari ini atau minggu ini. Oh iya gw hari ini gw ke Pablo rental karena menuhin janji sekaligus istirahat.

Saatnya tidur, makasih Sentul udah bikin senyum dia kembali.

Hahahay!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Ketipu Sama Ujan