INYO DAN KARAJO

Capeknya nyuci mobil. Baru aja nyuci lagi mengelap untuk finishing ngeringin mobil, eh malah hujan deras bak langit menangis. Sebel banget gw, gak tahu apa capek nyuci mobil, alah gw ngeluh mulu jadinya. Tapi tadi seneng pengakuan dosa sama Chitta.

Akhirnya gw pun mengakui bahwa semua hal yang berhubungan tadi malam, cuma disebabkan karena keadaan gw yang masih labil karena baru aja dirumahkan. Gw bilang ke dia bahwa semua yang terjadi semalam, cuma karena gw gak ngasih kesempatan untuk memahami dia. Yaa.... mudah-mudahan keadaan gw dan dia kembali seperti sedia kala. Maaf yang keluar dari mulut gw bukan hanya sekedar obral belaka, tapi gw akan berusaha tentunya untuk mewujudkan kebaikan dari gw sendiri dan tentunya untuk dia.

Apa yang sekarang sedang ada di pikiran gw ya? Satu kata, KERJA! Itu adalah kata yang sedang dan akan gw usahakan untuk secepatnya untuk bekerja. Mudah-mudahan minggu depan ini membawa pencerahan yang baik untuk gw, dan memberikan semangat lebih kencang lagi untuk mencari dan terus mencari 1 kata itu, KERJA!

Cari kerja lagi ah.....

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah