Pepeng Ikhlas

Menyambung tulisan gw yang tadi, gw cuma mau bilang kalau gw senang banget ngeliat om Pepeng yang dalam menghadapi hidupnya yang jatuh bangun, tetapi masih bisa berkarya dengan cinta yang dia sebar sejak dia masih aktif dulu.

Om Pepeng adalah idola, lebih dari sekadar omong kosong. Dia memberikan banyak inspirasi untuk orang lain. Setidaknya untuk diri dia sendiri dan keluarganya. Di tengah keterpurukan, dia masih bisa tersenyum, masih bisa tertawa dan bahkan masih bisa bersahaja.

Gw senang bisa melihat sebuah senyum ikhlas yang dikeluarkan oleh seorang Pepeng Ferasta Soebardi. Karena kadang, keikhlasan itu datang ketika kita merasa terpuruk. Tanpa melakukan apa-apa, dan kita hanya bisa tenggelam di dalamnya.

Di mukanya gw melihat keikhlasan, di matanya gw lihat muka optimis, di hatinya gw melihat cinta, di semangatnya gw melihat positif. Makasih sekali lagi om Pepeng yang udah menginspirasikan gw banget.

Tak ada kata yang bisa gw katakan selain, HEBAT!

Om Pepeng, Anda layak masuk di daftar orang-orang yang gw idolakan!

Quote: Ikhlas bukan hanya datang dari orang besar, tapi positif dari ikhlas tersebut hanya bisa datang dari diri loe masing-masing.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah