Umur Malam

Selamat malam, sekarang waktu menunjukkan waktu hampir setengah 3 pagi. Dan gw baru aja nyampe karena abis jalan-jalan malem mingguan sama sepupu-sepupu ditraktir sama Bang Hengki dan kan Be di FX.

Sebenernya yang mau gw tulis banyak malem ini. Berhubung gw udah ngantuk juga, jadi gw pending nanti siang aja.

Gw cuma mau ngucapin turut berbelasungkawa atas kepergian teman dari mas Anggi dan Chitta sekeluarga, bang Meksi, mudah-mudahan arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi ini semua.

Chitta dan keluarga, mudah-mudahan ini adalah jalan yang terbaik untuk semuanya. Dan ini bukan akhir dari segalanya. Mari benahi dan jalani semuanya dengan positif.

Udah yaaa, gw mau bobo dulu. Mudah-mudahan nanti siang gw diberikan ilham banyak untuk kembali menulis dan menyenangkan para pembaca blog gw, pede banget ya gw, heheehe.

Good night everyone.....

Quote
: Umur bukan sebuah hal yang bisa ditebak, tapi kebaikan adalah hal mudah ditebak karena kita sendiri yang melakukan.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah