Tekanan Diri

Hari-hari gw untai di kantor. Membuat bahan presentasi, menyusun, dan mempresentasikannya. Tapi, kok tekanan yang gw rasain terasa semakin besar ya?

Gw pun gak tau harus berbuat apa lagi untuk tetap positif. Adakah sebuah pencerahan mengenai apa yang harus gw lakukan ini? Gw cuma bisa bertindak sesuai dengan apa yang gw anggap baik.

Kemaren gw cabut dari kantor on time jam setengah 5. Berada di jalan bersama orang-orang yang sedikit gw kenal. Baru nyampe rumah setelah 3 jam 15 menit di jalan. Gw baru nyampe di rumah jam setengah 8. Cape juga yaa....

Gw harus ngadepin semua tekanan ini dengan gimana lagi ya?

Kok di kala gini gw sering ngerasa diri gw lemah dan gak berguna ya?

Huh, jalanin ajalah. Sendiri gak berarti gw gak bisa nuntasin ini semua. Walaupun kadang gw butuh teman bicara, tapi gw tau dengan sendiri ini gw bisa lebih menata diri gw lebih baik. Dan gw harus pandang lurus ke depan...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang