Berjalanlah

Berasa banget dah hari ini. Udah dari tadi di kantor pada nyanyi-nyanyi gak jelas. Orang lagi nyanyi apa, pasti dihubung-hubungin ama Tak Gendong-nya Mbah Surip. Udah gitu dari tadi di kantor praktis gak ada kerjaan. Ya iyalah, meeting diundur soalnya, jadi seisi kantor pada gak jelas tadi.

Pulang kantor jam 2, gw paling akhir keluar. Jadi, gw disuruh ngunci-ngunci, matiin ac, dan ngerapiin yang harusnya dirapiin. Nasib dah jadi anak baru. Gw pung langsung melenggang ke rumah tanpa basa-basi. Keluar dari komplek PTC, langsung bablas ke pintu tol Cakung.

Sejam berjalan, akhirnya gw pun sampe rumah. Gw ngeliat Karimun merah di depan rumah. Gw kira Tante Wenti, gak taunya Amel, sahabatnya uni, dan Ijal cowoknya lagi dateng ke rumah. Ya nyamperin siapa lagi? Mereka mau ngeliat uni dan Troy.

Gw masuk ke dalam kamarnya Dhila, langsung ngobrol-ngobrol ama nyokap dan Dhila. Biasalah, nyokap dan ade gw ngebencandain gw yang lagi berkeinginan beli hape. Lalu, gw pun ngobrol ama Ijal di ruang tengah. Ngobrolin banyak hal lah pokoknya. Dia nanya tentang kerjaan gw gimana, dan gw pun nanya tentang dia selepas dia lulus dari ekstensi periklanannya itu.

Sembari gw ngobrol, gw ngeliat Troy tentunya yang lagi jadi bahan mainan banget deh pokoknya di rumah gw. Hihihi, entah dua hari ini Troy susah banget disuruh bobo siang. Gak tau kenapa, tapi yang pasti di siang hari dia melek mulu. Ada bagusnya juga sih, jadi uni gw jadi jarang terbngun di malam hari. Tetep aja tapi, takut terjadi apa-apa sih. Yaa, berdoa aja supaya gak terjadi apa-apa.

Ya, akhirnya hari berada di ujung lembarannya. Waktu sekarang udah menunjukkan pukul sembilan malem. Besok kayaknya gw nganterin nyokap ke kawinan di TMII. Buset dah, jauh amat ya. Terus gw ada janji ama Irna karena mau minjemin bukunya Budiman Hakim ke dia.

Ya hari ini sih berjalan seperti biasa aja kok. Gak ada hambatan atau kejadian yang berarti. Yang pasti sampai detik ini tetep aja tuh berita mengenai bom. Mudah-mudahan keadaan kembali kondusif seperti sedia kala yah. Dan, gak ada tuh kejadian-kejadian yang membuat suasana menjadi tegang kaya gini. Intinya tetep, "Gak bisa damai, tanpa ada persatuan!"

Eh, kaya pernah denger tuh tagline. Iklan apa yaaa.....

Sebenernya ada dua tema besar yang dua minggu belakangan ini jadi inspirasi gw untuk nulis. Tapi, kenapa tiap kali mau nulis gak keluar ya idenya? Nanti ajalah, biar pada penasaran, hehehe. Pede banget gw? Emang ada yang baca blog yang berisi tulisan sampah kaya gini? Hehehehehee.

Saatnya menutup semua lembaran cerita ini dengan semua hal-hal positif dan semoga berjalan baik untuk semua orang dan gw sendiri.

*Eh gw nulis 2x hari ini!*

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang