Erection Day

Yaa, hari ini adalah hari EREKSI! Erection day! Hahahhahaha. Gak tau dah, dari tadi orang-orang bawaannya sedang seneng banget karena bangsa gw baru aja ngejalanin pesta demokrasi. Jadi woro-woro pemilu santer banget kedengeran di seluruh penjuru Indonesia. Lebai banget ya gw, padahal gw cuma tau itu dari televisi, hehehehe.

Tadi gw udah nyontreng sih, bareng ama uni dan Dhila. Bokap dan nyokap udah duluan pagi-pagi. Bokap dan nyokap jalan duluan soalnya setelah nyontreng gak lama bokap gw kembali ke kapalnya dia untuk kembali mencari sebongkah berlian di tengah laut, alah? Heheheh. Bokap akhirnya melenggang ke bandara untuk terbang ke Surabaya. Karena emang kapalnya itu sedang ada perbaikan di Surabaya.

Seharian ini yang gw lakukan hanya menikmati waktu dengan keluarga, sekaligus gw istirahat dari kerutinitasan yang gw lakuin setiap hari. Dari tadi pagi sih agenda gw banyak disibukkan dengan ngebantu uni gw ngebenahi keponakan gw, Troy. Dan, barusan gw abis ngebantuin uni gw mandiin dia. Entah kenapa kok gw sayang banget ya ama keponakan gw itu. Apalagi keponakan gw itu udah tambah gede aja. Gak kerasa cepet banget tumbuhnya, heheheeh.

Kalau bokap nyokapnya sih udah pasti sayang ama dia. Tapi, gw ngerasain hal yang beda aja. Karena sekarang gw berposisi sebagai paman. Tanpa disadari setiap gw nyampe rumah abis pulang kerja pasti yang gw lakukan pertama adalah ngeliat keponakan gw itu. Walaupun pada akhirnya ama uni gw gak dibolehin karena gw harus mandi dulu kalau mau deket ama Troy. Jadinya gw langsung mandi supaya bisa bermain ama Troy.

Kemaren gw ngeliat bokap gw ngegendong pangeran kecilnya itu dengan penuh ekspresi sayang. Sebagai seorang kakek, bokap terlihat udah pantes banget dah menyandang predikat "Inyik." Inyik itu bahasa Bangladeshnya kakek, hehehehe.

Ternyata Inyik dan Tuonya sangat sayang ama cucu pertamanya itu. Waah, kapan ya saatnya gw mempersembahkan cucu ke bokap dan nyokap gw? Hahhahahaha, gw juga gak tau kapan.

Kemaren nyokap dan uni gw bertanya ke gw, "Sekarang kalau kamu disuruh mengajak nikah seorang cewek, kamu berani?" Hahahhahahaha, sempet terhenyak sedikit gw ngedenger pertanyaan itu. Ya gw jawab apa adanya aja.

Kalau masalah berani apa gak mah cuma gimana gw ngejalanin proses itu dengan baik. Masalah siap atau berani tinggal nunggu waktu aja. Kalau ditanya berani mah, gw berani-berani aja. Tapi, berani apa gak itu kan kalau nanya hasil, sebenernya yang lebih penting itu gimana proses yang terjadinya.

Kaya gw cerita di tulisan sebelumnya waktu gw mengelilingi Margonda demi tugas Penyuntingan. Sebenernya yang gw dapet adalah proses di mana gw bisa bekerja secara kelompok dengan tidak meninggikan ego gw. Hasilnya gak penting! Yang penting gw bisa deket ama partner gw dan membuktikan kalau gw bisa bekerja secara tim.

Sama halnya dengan keberanian mengajak cewek gw nikah apa ga. Nyokap cerita kalau temannya yang gak diajak-ajak nikah sama temen deketnya. Tapi, pengen lepas juga gak mau karena takut gak punya temen deket. Nyokap gw bilang kalau udah sampai taraf yang harus, ya gw harus bisa mutusin dan mempertaruhkan keberanian gw untuk sebuah proses yang lebih tinggi lagi.

Yang jadi pertanyaan, siapa yang mau gw ajak ya? Hehehheeeh, jomblo gini mah lebih enak belajar aja dulu dari pasangan-pasangan lain yang tentunya lebih inspiratif ke gw. Inspiratif apa gak cuma gw yang bisa nilai, hehehehehehh. Tapi, gw yakin suatu hari gw akan menemukan seseorang yang tentu mau menerima gw apa adanya dan mau menikmati proses demi proses yang terjadi dengan gw dan dia. Dan, tentunya tumbuh tua bersama gw.

Hal itu cuma satu dari miliaran agenda cita-cita yang akan gw terus jalankan dalam hidup gw ini. Poin yang ini tentunya akan menjadi prioritas pada saatnya nanti. Karena ini berhubungan dengan kelanjutan generasi dari Ikhwan Aryandi. Sedap gak tuh gw ngomongnya? Hahahahhaha.

Oh iya, sepupu gw Jabal Jumat tanggal 10 besok mau sidang untuk skripsi yang dia buat. hahahhaha, saat-saat seperti inilah dia bener-bener lagi mau ngadepin sebuah fase terakhir dalam kuliahnya. Mules, sakit gigi, dan banyak perasaan lain yang dia bilang dalam ngadepin hari persidangan itu.

Lucu kali ya, kan Jabal itu anak fakultas hukum, terus dosen-dosen yang sidang pake pakaian sidang tapi ala Amerika Serikat yang make wig putih gitu, hahahahahaha. Gak abis pikir gw kalau sidang skripsi kaya gitu. Yang ada jadi lahan banyolan dah, alias srimulat, hehehehee. Yang pasti good luck untuk Muhamad Jabal Altariq yang akan melangsungkan sidang, Jumat nanti.

Sekarang sih gw lagi merhatiin tivi yang dari tadi bilang kalau SBY menang lagi Pemilu sekarang. Hahahha, yaudahlah, bodo amat. Presiden juga gak bisa ngebikin gw dapet mewujudkan cita-cita gw. Alias cita-cita gw yang bisa wujudkan ya cuma gw sendiri. Bener gak?

Sekarang gw mau makan malem dulu ah. Doain aja supaya gw nanti malem nulis lagi ya... Hehehehehee....

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang