GW BUTUH TEMEN NGOBROL!

Gw akhirnya kemaren kembali lagi ke rumah. Dengan menggunakan 512 yang gw udah kangen banget, gw melesat pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan di 512, gw bertemu orang-orang yang nanyain gw ke mana aja kemaren. Ampe pak gondrong juga nanya apakah gw berangkat pagi terus. Gw bilang aja ke mereka kalau gw sekarang lagi sering nginep di rumah nenek gw.

Melewati perjalanan yang macet seperti biasa, gw pun berusaha membunuhnya dengan ngobrol-ngobrol ama penumpang yang gw kenal. Karena ada mba yang sedang hamil, gw pun beranjak dan memberikan tempat gw untuk dia. Tas gw pun dipegangin ama mba Yanti. Yang gw heran, saat itu arah balik menuju Tanjung Priok macet total. Gak bergerak sama sekali. Gw sempet bertanya-tanya apakah ini disebabkan oleh pengetatan jalan menuju bandara karena peristiwa bom.

Eh, usut punya usut ternyata ini disebabkan ada truk yang terbalik di jalan menuju bandara, jadi macet total. Hal buruk menimpa keluarga Ma'dang. Grup A5 sekeluarga batal pergi ke pernikahan kak Ira yang dilangsungkan di Pekanbaru. Mereka gagal terbang karena baru sampai di bandara sekitar pukul 6 sore. Padahal, jam pesawat yang tertera di tiket adalah 16.40. Sejauh ini gw sih belom tau akhirnya bagaimana sih nasib keluarga A5 itu.

Emang kejadian bom kemaren mengguncang semua pihak. Peristiwanya membuat geger seluruh dunia. Kalau udah masuk CNN berarti itu udah mendunia banget. Gw yakin nih teror kaya gini pasti ngebikin ambruk dari sektor perdagangan. Baik yang skala kecil maupun yang berskala besar. Liat aja, pasti tempat-tempat perbelanjaan atau fasilitas umum sepi. Karena emang yang jadi sasaran teror ini adalah tempat-tempat kaya gitu.

Sekarang sih yang bisa dilakuin cuma mencoba berpikir positif atas apa pun yang menimpa dan jangan ikutan panik. Soalnya, kalau panik yang ngebom kemaren pasti seneng karena berhasil menjalankan misinya.

Yaudah lah ngomongin bom terus gak bakal abis. Lalu, 2 jam 45 menit gw sampe rumah. Gw langsung mandi dan menyambangi keponakan gw, Troy, yang semakin hari semakin besar dan semakin menggemaskan. Abis itu, gw lanjutkan dengan ngobrol-ngobrol aja ama nyokap, uni, Dhila, dan Kimba. Rencananya uni gw dan Kimba mau ngadain akikah di rumahnya. Sekaligus dia mau pindah dari rumah gw ke rumah yang dia tempati dulu.

Udah gitu, gw cerita-cerita aja ama nyokap tentang keadaan Tuo. Gw bilang aja kalau setiap saat dia nanyain bokap gw terus. Emang bener ya, yang namanya ibu itu pasti yang dia cari pertama yaitu anaknya. Tinggal seminggu dengan Tuo, gw ngerasa kalau Tuo gw itu sangat sayang sama anak-anak dan cucunya.

Gw pun lagi menyiasati nih hari apa aja yang pas gw nginep di Daksa. Soalnya kalau nyokap sendirian di rumah, gw kasian juga. Apalagi nanti kalau uni udah gak ada dan Dhila udah mulai kuliah. Pasti nyokap gw sendirian aja nih di rumah. Tapi, gw nginep di Daksa bermaksud untuk mencoba sendiri dan berhemat. Aduuuuh, gw dilema banget nih. Huhuhuhuhuhuhu.

Fiuhhh.... Sekarang gw masih berada di kantor dan sedang mengisi hari gw dengan bekerja, dan bekerja. Udah mana di kantor lagi pada nyanyi-nyanyi gak jelas gitu deh. Sebenernya semua masih menarik napas karena meeting baru aja diundur jadi hari Kamis. Jadi gw dan tim masih bisa menarik napas untuk melanjutkan pekerjaan Sabtu.

Oh iya, gw kemaren sempet ketemu lakinya Njoph, Abeng, di 57. Dia baru aja pulang dari training di Tv One. Kami sempet ngobrol-ngobrol banyak. Dia pun bercerita pengalaman dia sepanjang 3 hari training. Dari ceritanya, gw bisa menarik kalau industri yang gw dan dia jalanin ini sama aja kok atmosfernya. Cenderung santai, tapi tetap berkutat dengan deadline.

Si Abeng, raja ganteng satu ini, turun di Cawang. Dia melanjutkan perjalan pulang menggunakan kereta. Kata dia sih, dia mau ngekos. Dan, dia ingin mencari di kosan yang mahasiswa, karena murah meriah. Gw tau banget dah, dia nyari kos-kosan mahasiswa udah gitu dia nyarinya kosan campur. Hahhahahahaha, dia melanjutkan misi gantengnya kali ya? (maap Njophi, becanda)

Yaaa, gw ama Abeng gantegnya beda-beda tipislah. Cuma beda nasib aja. Dia lebih bisa memaksimalkan kegantengan yang dia punya. Kalau gw kan biasa aja, mengalir gitu aja. Jadi gantengnya jadi sedikit tersimpan dengan baik. Dan, akan keluar untuk perempuan yang tepat, halah? Heheheh.

Sabtu jam 1 masih aja di kantor. Ngerjain pekerjaan yang gak ada kerjaan ini. Dan terus berusaha menemukan cara yang pas untuk menumpahkan perasaan.

Gw butuh temen ngobrol!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang