Aku Masih Seorang Newbie dan Pemula

Hari ini berlalu begitu cepat. Dan, gw masih aja tenggelam di dalam pekerjaan yang gak kunjung selesai. Dari kemaren emang speed dan load pekerjaan sedang menggila-gilanya. Gw sampai gak bisa berkata-kata, alah?

Jadi dari kemaren tuh gak tau kenapa gw tuh lagi ngerasa manisnya hidup. Gak tau kenapa gw ngerasa nyaman banget ama hidup gw ini. Gw ngerasain dinamika yang semakin berwarna. Ya gak tau, itu mungkin karena gw merasakannya hanya sama diri gw sendiri.

Gw hampir gak pernah cerita ama orang-orang. Di Daksa gw gak bisa ngobrol atau mencurahkan isi hati, karena Tuo gw jam 8 malem itu udah tidur. Apalagi kemunduran yang dialami, menyebabkan dia susah menyimpan sebuah memori atau ingatan. Di kantor gw udah kadung sibuk dengan pekerjaan, dan seandainya gw cerita ama anak-anak kantor ya yang diomongi masalah kerjaan. Paling sesekali gw chatting ama beberapa temen gw via YM.

Di kala seperti ini berasa banget kalau proses yang lagi gw jalanin adalah semua hal yang tentu gw rasakan untuk pengembangan diri gw sendiri. "I'm single and very happy," kalau kata Oppie Andaresta. Gw bisa lebih mengenal dekat dengan diri gw sendiri. Diri gw itu siapa, gw itu ngapain buat apa dan siapa, dan banyak hal yang ketika sendiri ini jadi terlihat.

Gw seneng banget deh belakangan ini! Gw jadi ngerasa lebih ngerasa hidup aja ama sejuta dinamika yang terjadi ama diri gw sendiri.

Perjalanan ini masih panjang wan! Itu yang selalu gw gaungkan ke diri gw sendiri. Mudah-mudahan gw masih bisa sadar kalau yang gw lakukan ini masih kecil dan belum ada apa-apanya. Garis finis masih jauh wan!

Hohohoho, lelah sih lelah tapi apakah semua tenaga udah gw keluarin? Tentunya belum lah! Gw masih 22 tahun, masih jauh banget dari yang namanya sukses. Mengutip perkataan temen gw Hariadhi, "gw seneng dengan gaya loe yang sampe detik ini masih menganggap diri loe newbie. Gw harep walau loe udah jadi CEO, loe masih akan terus menganggap diri loe newbie."

Gw jadi terinspirasi banget ama omongan dia. Ya gw bilang aja ke dia, "Gw tetep butuh orang-orang seperti loe yang selalu ngingetin gw." Ya itulah yang namanya hidup saling melengkapi. Padahal gw sampai detik ini masih belum pernah ketemu ama dia. Kasarnya dia temen cyber gw.

Ya kalau bisa dibilang, itulah hidup. Itulah hidup gw. Itulah hidup gw yang penuh warna. Semoga gw bisa terus menikmati rasa manis yang lagi manis-manisnya ini melanda gw.

Gw pun sesekali mengecek keadaan rumah gw. Ibu, uni, adek gw, dan tentunya keponakan gw. Wah, gara-gara kemaren jalan-jalan, Troy agak sedikit masuk angin. Tadi pas dibilang ama nyokap, gw agak ikut senewen. Takut aja karena bayi umur 2 bulan gitu kalau sakit pasti susah banget.

Malem ini gw nginep di kantor. Dari tadi berjuang aja menikmati pekerjaan yang tak kunjung usai. Gw sangat menikmati malam ini di kantor. Sedang enak aja deh pokoknya sekarang gw yang sendiri ini.

Gak ada yang ngatur, gak ada yang menuntut apa-apa!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang