Harapan

Entah emang gw punya mimpi atau apa ya. Yang pasti gw seperti melihat sebuah harapan di ujung sana.

Gw seperti melihat sebuah nilai baru akan gw kecap di sana. Tapi, entah bagaimana mengejawantahkannya. Gw aja bingung.

Begitu kental akan sarat mengenai harapan dan percakapan. Tapi, begitu indah untuk dimaknai.

Dengan berjuang dan berharap, tentu gw akan bisa melihatnya sebagai sesuatu yang pantas untuk diperbincangkan.

Tapi, gw pun gak tau harus mulai dari mana. Karena emang semua berlalu begitu cepat dan tanpa memberikan gw kesempatan bernapas terlebih dahulu.

Bagaimana meraihnya? Bagaimana merasakannya?

Mungkin hanya orang-orang yang punya mimpi seperti gw yang bisa merasakannya. Entah bagaimana caranya, dan entah apa pun itu.

Gw seperti melihat sebait harapan di depan sana.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang