POOOOOLLLLLLLL!

Gila ya gw, pengangguran malah jalan-jalan mulu. Gapapa lah, selagi sempat kalau kata orang bijak. Yang pasti gw bisa ngejalanin semua dengan baik dan ikhlas. Gw baru aja jalan-jalan ke daerah yang DINGIN MAMPUS! Gw baru travelling ke Ciwidei.

Jadi judulnya gw nginep di depan kebun teh dan menikmati pemukiman di ketinggian 2000 m di atas permukaan laut. Pokoknya manteb deh dinginnya, dan gw ngerasain rehat yang amat sangat di sana. Bersama sepupu-sepupu gw, Uncle dan aunty gw dibayarin jalan-jalan sekalian aunty gw jalan-jalan.

Di depan kebun teh gw nginep dan ngerasain dingin yang amat menusuk sekitar 12 derajat celcius. Sayang lagi musim hujan, jadinya gw dan yang lain sedikit gak bisa jalan-jalan di antara perkebunan teh Walini yang terkenal itu.

Gile aja, bawaannya di sana pengen makan mulu. Mungkin karena bawaann dingin yang amat menusuk, jadinya gw gak keluar keringet sama sekali. Alhasil kencing mulu jadinya, hehehe. Gw jadi nemuin spot baru nih buat travelling. Selain pas buat jalan-jalan, gw juga ngerasa tempat ini pas banget buat bulan madu. Pokoknya bawaannya pengen "berhangat-hangat" terus deh, hehehe.

Keesokan harinya pun gw jalan-jalan ke Kawah Putih yang ada di ketinggian 2200 m. Indah banget emang karya Tuhan itu. Gw jalan-jalan di kawah yang sangat indah itu. Kabut yang sangat memumbul itu ngebikin pemandangan yang sangat cantik. Udah gitu dingin banget lagi. POOOOLLLLL dingin dan POOOOOLLLLL indahnya!

Ya entahlah, gw ngerasa sangat menikmati aja perjalanan semalem doang itu. Di antara dingin yang menusuk, gw bisa belajar menata dan merehatkan pikiran dan tekanan yang sedang menempa gw. Gw bisa merapikan semua pikiran yang sedang membuat gw jadi negatif belakangan ini.

Mudah-mudahan gw bisa ngejalanin semuanya dengan baik deh. Apa yang menjadi pelajaran gw tentang alam itu, gw bisa terus bisa menjalani semua kehidupan gw di perkotaan ini jadi lebih baik.

Besok saatnya gw kembali ke pencarian, mudah-mudahan dengan jalan-jalannya gw ini gw bisa berjalan terus dengan baik. Gw pasti bisa ngelepas diri dari belenggu perasaan gw sekarang ini. Gw harus bisa berjalan baik dah pokoknya.

Oh iya, tanggal 30 nanti sesepuh The Morning akan melangsungkan pernikahan di Solo. Dia adalah papanya anak-anak. Dan, mudah-mudahan gw bisa ikut mendoakan dan kalau anak-anak jalan, gw juga jalan. Wah wah, gw pengangguran tapi jalan-jalan mulu. Yang penting kan kalau sempat jalanin aja. Nanti kalau gw udah kerja malah gak bisa lagi, hehhehe.

Gw sebenernya sedang ngerasa bersalah nih ama seorang sahabat dan peri mungil gw itu. Tapi, mudah-mudahan gw bisa memperbaiki semua keadaan agar lebih baik lagi dengan dia. Sayang dia banget dah pokoknya.

Besok? Kembali ke pencarian lebih baik lagi. Mudah-mudahan gw bisa kembali kuat dan semakin ngerasa nyaman dengan keadaan gw sekarang.

SEMANGAT!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang