Cari Bingung

Apa sih yang sebenernya yang lagi gw cari sekarang ini? Sebenernya gw juga bingung, kenapa gw menggebu-gebu dalam penawaran yang sekarang ini? Yaa, gw pun gak ingin bergegas menjawab apa itu. Tapi, sedikit banyak yang gw lakukan adalah pencarian akan jawaban.

Gw udah mendapatkan jawaban, tapi apa yang gw lakukan? Apakah menindaklanjuti jawaban itu? Dan, apakah gw harus bersifat arogan lagi dengan mencium yang sudah tidak seharusnya wangi? Hehehehe, gw bukan seperti itu.

Yang kadang menjadi pertanyaan apakah harus kembali ke masa yang udah gak seharusnya? Ya, gw kadang harus bisa menghadapi semua kejadian di depan. Seperti yang udah pernah gw tulis sebelumnya, kalau mimpi itu berawal dari kenangan yang dirasakan. Dan semua terintegrasi dengan baiknya.

Kalau emang gw tau itu semua ngebikin hidup jadi berwarna, tentu akan selalu gw lakukan. Tapi, kembali lagi, gw berbenturan dengan hal-hal yang tidak atau belum dilakukan. Apa gw harus mencipta dan mencari terus kesempatan yang ada? Tentunya gw tau, resiko dari mencipta itu gagal. Tapi, daripada diem aja dan gak bergerak?

Hahahaha, kontras banget emang. Kadang orang hanya senang menjalankan yang sudah ada. Hanya bisa memberikan perubahan sedikit, tanpa berkeinginan memasukan inovasi di dalamnya. Tapi, kadang gw pun harus bisa memberikan penciptaan agar bisa menjadi sesuatu yang berguna.

Misalnya pencipta Facebook, Mark Zuckerberg. Siapa sih yang gak tau kalau dia udah jadi miliuner di umur yang masih 26 tahun. Tentu gw minimal harus seperti itu. Supaya gak lepas dari semua hal yang statis.

Ngomong-ngomong tentang statis, gw tadi pagi sempat dipusingkan dengan kata zona nyaman. Emang gw akuin kalau itu terlontar dari mulut gw sendiri. Tapi, apakah zona nyaman itu harus sesuatu yang nyaman?

Gw pengen ngebahas ini deh di tulisan gw berikutnya. Temanya zona nyaman dan hubungannya dengan kata statis. Tapi, karena berhubung sekarang udah malem dan gw harus tidur. Jadi gw lanjutin esok hari di tulisan gw berikutnya, hehehee.

Sebelumnya minta maaf juga ke seorang sahabat yang tadi pagi sibuk gw berikan sebuah kepercayaan dan sokongan untuk dapat terus meng-upgrade diri. Jujur, gw gak ingin sama sekali mendiskreditkan atau mengintervensi. Yang gw lakukan adalah memberikan perhatian dan semangat yang gw punya. Benar atau salah? Jangan disimpulkan terlebih dahulu sebelum mendapat data yang lebih banyak.

Karena dulu gw seperti itu, keseringan menyimpulkan di depan. Alhasil, setiap menemukan perbedaan jadi kecewa mulu. Hehehehehe.

Udah ah! Gw bobo! Udah malem!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah