Duren Montok!

Dapet salam dari duren! Hahahahhaa, hari ini gw baru aja ngejabanin interpiuw di tanjung duren. Hahahhaa, gebleknya gw turun busway di mal taman anggrek dan naek ojek. Padahal gw bisa naek dari Duri Kepa Kedoya baru naek angkot dikit. Kalau dipikir-pikir muternya jauh banget! Hehehee.

Gara-gara ingterpiuw ini gw gak bisa nganterin bokap gw ke bandara jadinya. Bokap gw sudah dipanggil kembali untuk menunaikan tugasnya sebagai nakhoda kapal. Agak sedih juga sih, karena ngeliat perjuangan bokap demi menghidupi keluarga yang harus juga pergi ke tengah laut.

Gw jadi kesentil nih gara-gara perjuangan bokap ini. Gw aja yang belom ngidupin siapa-siapa aja kayanya masih belom bisa disejajarin sama bokap. Masih jauh bangat! Hehehehe, bukannya ngeles, tapi emang gw akan menuju ke arah sana juga kok. Tunggu aja.

By the way, gw ngerasa katarsis banget nih di fase yang sekarang ini. Karena emang ngebikin gw semakin tau apa yang harus gw lakukan di setiap hari yang gw lewatin. Setiap langkah yang telah atau akan gw pijakkan akan ngasih pembelajaran ke dalam diri gw sendiri.

Orang banyak ngeluh, orang banyak gak demen, kalau gw let it flow aja lah. Soalnya kalau disesalin terus, akan ngebawa gw ke arah yang gak ngenakin banget. Jadi mendingan dibawa tersenyum aja dah. Dan, merasakan kalau hidup ini enteng.

Gw juga sering ngerasa kalau justru gw over optimis. Tapi salah gak sih? Sebenernya sih gw ngerasa kaya gitu juga, tapi mudah-mudahan yang gw lakukan itu untuk menghibur keadaan gw yang sedang berjuang sekarang.

Perjuangan gw sekarang banyak gw selingin dengan senyum dan usaha positif. Mudah-mudahan gw bisa ngelewatin semuanya dengan baik. Sampai pada akhirnya gw melewati dan kembali merindukan masa-masa gw sekarang ini.

Duren emang gak hanya gw benci, tapi mungkin baru jadi tempat yang jauh banget gw lewatin hari ini. Meskipun gak bisa nganter bokap, tapi gw seneng kok ngelewatin hari ini. Mudah-mudahan bokap gw bisa mengarungi lautan rejeki di samudera sana.

Your son is sailing on his ocean too dad!
Wish me luck!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang