Gak Jelas

Pelajaran emang dateng dari mana aja. Khususnya sekarang, gw lagi berpetualang aja keluar dari rumah untuk bisa mendapatkan banyak hal. Ternyata bertemu dengan banyak orang bisa nambah pengetahuan lebih banyak lagi.

Banyak orang terpenjara dengan zona nyaman yang sedang dia jalani. Alhasil gak mau keluar dari tempurung yang sebenernya gak make sense dijalani. Apalagi, terkadang pikiran buruk ngebuat gw takut melangkah.

Kenapa orang cenderung seperti itu? Hal utama adalah kekinian yang memberikan kenyamanan itu yang ngebuat orang gak mau keluar. Khususnya nyaman yang didapatkan dan membuat gw tak mau lebih.

Ke luar negeri! Ke New York! Bah, itu mah impian gw banget. Gw jadi semangat misalnya sampai suatu saat mimpi gw mengejar ke tempat itu. Kalau tinggal di sana mungkin kelewat mimpi kali ya, tapi minimal gw ke sana ngapain dikit aja gw udah seneng banget pasti.

Yaaa, namanya juga mimpi kan? Gak salah ini kan punya mimpi mewah? Hehehehe, yang penting mah optimis.

Gw sebenernya gak tau mau nulis apa, yang penting nulis aje, hehehe. Udah ye, besok kembali ke perjuangan. Jangan pernah patah semangat mengejar mimpi. Karena dengan mimpi, gw jadi semakin punya struggle untuk berjuang lebih dan lebih.

Jangan seperti katak dalam tempurung.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang