Melangkah Atau Sprint?

Senang rasanya bisa terus bermimpi dan melakukan hal-hal yang gw suka lakukan. Mungkin sampai gw sampai pada tahapan yang menyenangkan melalui semua perumpamaan yang sering gw rasain tanpa gw sadari.

Bangun pagi, melihat matahari, dan memupukkan cita-cita dan harapan setinggi mungkin. Hal yang harus selalu gw lakukan dalam menghadapi semua proses dalam hidup ini. Orang lain mungkin menyerah, tapi gw yakin kalau gw gak akan menyerah.

Perasaan lelah mungkin ada, tapi gw yakini kalau yang gw lakukan ini benar dan sejalan dengan yang gw rencanakan setiap detiknya. Gw punya perencanaan, tapi tetep yang di atas lah yang punya kuasa dalam menentukan.

Berharap, berusaha, berharap, berusaha, menjadi agenda gw setiap harinya. Senang? Tentunya dong. Karena gw benar-benar ikhlas ngejalanin prosesnya. Entah kenapa gw gak mau jadi orang yang sombong dalam melihat segala sesuatu.

Apa yang jadi tantangan, justru itu yang gw anggap makanan. Mudah-mudahan gw bisa selalu mendapati semua dengan senyum. Karena sampai kapan gw akan bisa bertahan kalau setiap hari gw mengeluh?

Tentu yang harus bisa dilakukan adalah tetap berusaha. Menyisipkan senyum di tengahnya dan menjadikan hidup yang berjalan menjadi sangat indah. Itu yang menyemangati gw sekarang. Kali aja awal Juli ini bisa jadi rejeki gw kan?

Orang banyak yang gak bisa seneng, orang banyak yang cuma bisa menggerutu, orang banyak yang sering kecewa, tapi gw? Cuma pejalan kaki yang sedang menentukan mau melangkah atau lari sprint. Hahahahhaa, emangnya gw bisa atletik?

Tenang aja, kayang doang mah gw ahli, hahaahhaa.

Udah ah, udah malem. Malah tambah ngelantur lagi nih gw. Hahhahahaa.

Semangat malam!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang