Selamat Datang Harapan Baru

Harapan akan selalu ada.

Itulah yang gw percaya di dalam setiap gerak-gerik gw. Gak kerasa emang kalau tenggelam dalam rutinitas dan waktu pun seakan jadi sosok yang paling jujur. Ngebawa gw ke dalam proses yang gw rasa gak akan berhenti.

Banyak emang yang masih gw ingin kejar. Terlalu naif kalau gw cepat ngerasa puas. Dan, yang gw yakini adalah harapan yang akan selalu datang di depan.

Pertanyaan demi pertanyaan seakan terus muncul di dalam hati kecil gw. Sejuta usaha gw lakukan demi pencarian akan jawaban akan terus membawa gw ke dalam sekelumit pergerakan di dalam hidup.

Entah kenapa sangat disayangkan kalau hidup gw hanya berbenturan dengan harapan penuh kebahagiaan semata. Perjalanan yang sebenarnya masih terbentang dan terhampar di depan. Terlalu banyak kenangan yang tak bisa gw lupakan.

2010 aku tinggalkan.

Tahun baru akan membawa banyak semangat baru esok akan gw jelang. Dengan sejuta semangat yang ada, gw siap membawa diri gw bergerak dan melangkah lebih jauh lagi. Pikiran positif dan banyaknya usaha yang gw yakin akan ngebawa gw ke dalam bentuk yang akan selalu baik.

Jutaan kenangan di tahun 2010 tentu akan membawa banyak pembelajaran ke gw untuk terus berjalan. Banyak yang gw pelajari dari tahun genap ini. Akan gw jadikan bekal untuk melangkah lebih jauh lagi.

Selamat datang tahun 2011. Semoga semua yang gw jadikan harapan di tahun ini akan terwujud. Dengan segala keterbatasan yang ada, dan semua usaha yang berkesinambungan.

Percayalah, esok pasti kan jauh lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang