Beban Keteguhan

Meletakkan beban di pundak ke mana pun tempat yang bisa, kayanya bisa ngebuat hidup terasa enteng.

Belakangan emang beban di pundak gw terasa sangat berat. Di antara semua tanggung jawab yang terbentuk, cuma ingin berjalan ke yang lebih baik aja.

Gak terasa, 10 bulan sudah gw menjadi pribadi lain yang mencari kebahagiaan. 10 bulan juga gw genap menjadi AGT, Anak Gaul Tebet. Dan, masih banyak 10 hari, 10 bulan, 10 tahun ke depan yang akan gw tapaki dengan pencarian yang maksimal.

Entah kenapa gw semakin menikmati pencarian ini. Meskipun semua proses manis dan pahit sudah gw lewatin, tapi gw yakin di depan akan terus berjalan potongan-potongan kue kehidupan yang akan gw nikmatin.

Gw gak pernah ngerasa kurang sekarang, tapi gw pun gak akan pernah ngerasa cukup akan semua yang sudah gw capai. Cita-cita? Masih dan akan terus bertumpuk membentuk gedung pencakar langit yang semakin meninggi.

Dulu, gw gak pernah konsisten minimal satu tahun berada dalam proses pencarian. Fase yang sekarang ini, akan gw genapkan setahun gw berada di dalam indahnya sebuah proses pembelajaran. Karena, ketika keteguhan bisa gw jaga agar berjalan konsisten, sebuah keteguhan baru akan siap gw ciptakan.

Mudah-mudahan Tuhan mendengarkan doa gw. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang