Berulang-ulang

Di saat ngerasa amat sangat tumpul, gw di situ banyak kehilangan hal baik. Ketika gw ngerasa nyaman, justru di situ lah masa terburuk yang gw punya.

Gak tau nih, lagi ngerasa bosan aja di kantor. Banyak hal yang ngebikin gw jadi ngerasa gak berguna. Penolakan-penolakan terjadi karena juga suasana kantor yang begitu "rendah" atau justru malah "malas."

Kenapa gw kasih tanda kutip? Ya karena emang rendah atau malasnya itu gw rasain banget ke dalam diri yang ikut menjadi malas.

Terkadang ngadepin semua pekerjaan seru juga misalnya semuanya membuahkan hasil. Tapi, di saat perjalanan gw terbentur yang namanya zona nyaman, pasti gw akan buntu dan akan jalan di tempat.

Orang yang ngelakuin sebuah hal yang sama, secara berulang-ulang, dan merasa nyaman, malah disebut gila sama Einstein. Lah, sekarang apa yang terjadi sama gw?

Uncle gw bilang kalau gw udah nembus 10.000 jam yang gw targetin dan sedang bersiap-siap untuk masuk ke 20.000 jam berikutnya. Tapi, berawal dari kebosanan ini, gw malah mengurangi waktu yang 10.000 jam sebelumnya tadi.

Banyak hal yang hilang begitu aja. Apa gw harus lebih kreatif mencari sesuatu di luar kalau di tempat pekerjaan gw ini gw ngerasa kurang?

Gw tau kalau gw sebenarnya gak boleh pesimis. Karena gw yakin kalau waktu tentu akan menjawab semuanya. Entah bagaimana caranya ya, yang penting gw tetep ngejalanin semua yang ingin gw capai.

Akan kah gw bertahan dengan keadaan membosankan seperti ini? Gw sendiri gak yakin, tapi justru tugas gw meyakinkan diri gw sendiri kalau gw kuat dan sabar menjalani ini semua.

Gak selamanya gak ada kerjaan itu enak, tapi mencari gimana hidup terus selalu ada kerjaan justru kayanya lebih penting.

Jujur aja, gw bosan.

Tapi gak ngeluh. :)

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang