Move in Move out

Akhirnya hujan membasahi tanah juga setelah berapa lama gak turun-turun hujannya. Seneng gitu gw pas hujan turun. Karena udah lama juga kemarau dan panas melanda Jabodetabek.

Langit aja mau berubah seiring berubahnya keadaan alam ya. Kenapa manusia cuma bisa kekeuh dan gak pengen berubah?

Ibaratnya gak semudah itu juga sih, tapi minimal gw yakin kalau "berubah" bukan berarti cuma diem di tempat aja. Ya bergerak setiap hari itu bisa berubah sesuai dengan keinginan atau bahkan biarkan waktu yang ngebawa ke perubahan.

Seorang teman misalnya yang sampe sekarang cuma stuck dalam dunia yang terkadang gak ngebawa dia ke arah perubahan. Udah tau beda, tapi masih aja maksain perjalanan dan pertarungan cinta yang dia punya. Beda agama kalau menurut gw udah cukup jadi tembok besar dalam menjalani hubungan.

Tapi, kenapa harus gak move on?

Kalau cuma diem tapi tetep posesif, gak mungkin lah bisa berubah. "Loe kan laki, loe duluan lah yang harus nentuin sikap." Ibaratnya gw ngomong gitu supaya bisa berubah. Ya abis gak perlu juga misalnya cuma terdiam dalam sebuah tempurung yang gak bikin diri gw nyaman.

Selain itu, banyak orang terjebak dengan zona nyaman yang mengungkung diri banyak berubah. Zona nyaman itu semakin jelas saat gw berada di ruang lingkup kantor gw yang sekarang.

Suasana politik amat rendah, kerjaan gak ngoyo, lagian juga keinginan untuk attack aja mungkin gak ada. Terjebak dengan klien-klien yang udah jalan sih boleh, tapi jangan kelamaan. Karena yang namanya jasa, sama aja dengan pencipta. Kalau hasil ciptaan kreasi, ide, dan servisnya menurun, pasti ditinggalin.

Intinya banyak hal yang ngebikin gw harus lebih kreatif lagi di kantor gw sekarang. Karena suasananya bisa ngebuai gw dan ngebikin gw terjebak dengan zona nyaman. Jatohnya ide-ide gw akan tumpul, dan gw bisa gak berbuat sesuai dengan orang lain harapkan.

Ngurusin Ratu Pastry dan bantu kanan-kiri paling yang ngebikin gw selalu kreatif ngadepin suasana keadaan lapangan yang menurut gw lesu. Minimal gw kreatif untuk erkreasi terus supaya gak tumpul

Kenapa masih banyak orang yang gak move on ya? :)

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang