Tahun Baru Bikin Anak

Hari terakhir di 2012 telah tiba. Gak kerasa udah 366 hari gw lalui di tahun yang penuh kejutan ini. Mulai dari perjalanan gw di lapangan pertandingan yang baru, sampai pada akhirnya keputusan-keputusan yang harus gw ambil dalam waktu yang cukup singkat ini.

Ngelewatin 366 hari ini emang gak semudah yang dibayangin. Karena banyak banget tantangan di tahun ini. Khususnya ngelawan ketidaksesuaian dengan gaya yang ada di tempat bekerja, keadaan hidup gw, dan apapun yang mewarnai hari-hari gw.

Ibarat kepompong yang makin besar dan besar, mungkin kepompong ukuran XL yang sedang merundung di badan dan hidup gw. Seseneng-senengnya gw, gw yakin kalau yang terjadi kemarin ya biarkan lah terjadi.

Perjalanan emang gak semudah itu. Ngejalanin bisnis bareng kakak gw, ngejalanin karier sendirian, mencari sesuatu hal yang bisa selalu berguna untuk orang lain, dan masih banyak lagi.

Ternyata udah setahun lagi aja berganti. Udah banyak hal yang sudah dan mungkin belum sempat gw selesaikan. Mimpi-mimpi baru pun berdatangan seiring bertambahnya umur.

Bulu-bulu halus di sekitar dagu dan pipi pun tumbuh seiring gw membuka mata di setiap pagi. Rambut yang setiap 2 minggu gw cukur. Atau bahkan bulu dada dan bulu perut yang gak pernah panjang, segitu-segitu aja panjangnya, hehehehe. Atau bahkan keinginan dan mimpi yang setiap terselesaikan akan terus bertambah lagi.

Tahun depan gw akan 27 tahun dan udah bukan di usia yang muda lagi. Gw yakin apa yang akan gw kejar tahun depan akan gw usahakan tercapai. Karier, cinta, dan rejeki akan gw raih dan ciptakan hingga tak akan ada penyesalan di depan.

Jadi penulis yang kebanyakan mimpi emang sulitnya bukan maen. Entar pengen ini, entar pengen itu, entar pengen bikin kejutan, entar pengen S2, entar pengen bikin buku, entar pengen punya rumah, entar pengen punya mobil, entar pengen punya usaha, entar pengen punya sepatu, entar pengen beli Levi's, entar pengen beli iPhone 5, entar pengen bikin anak.

Eh?!

Selamat tahun baru 2013!

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah