Hujan Deras pun Gw Terabas

Saat itu, hujan. Sore itu, rintik gerimis berjatuhan dari langit. Keadaan di kala magrib yang bikin gw ragu untuk pergi melaju.

Udah gitu, gojek susah. Grab gak ada, uber apalagi. Akhirnya dengan pede aja gw pergi setelah seorang driver gojek mengambil orderan gw. Gw langsung melaju ke SMA gw tercinta SMA 46.

Sesampainya di sana, anak-anak pastinya sekarang udah jauh lebih banyak. Karena emang panitia udah mulai bekerja dan udah mulai fokus di divisi masing-masing yang tentu punya tugas sama-sama berat.

Gw dan anak-anak ngumpul di auditorium yang dekat parkiran motor. Pembahasan pun mulai mengerucut. Karena emang waktu yang sempit ini berusaha dimaksimalin hingga hari H.

Anak acara sih yang pertama, karena emang acara itulah yang jadi jantung dari semuanya. Karena dari acara akan berhubungan dengan perlengkapan, humas, konsumsi dan semua-semuanya. Oleh karena itu, pembahasan anak acara begitu maksimal dan memakan waktu cukup lama.

Tiba-tiba di tengah pembahasan, ada temen gw namanya Daki, dipanggilnya. Tapi, nama aslinya Rizky atau panggilannya Kiki. Gw ngobrol lah sama dia karena emang udah lama banget gak ketemu.

Gak lama kemudian, temen alias konco gw waktu SMA dulu dateng. Ichan namanya. Aslik, gak berubah banget orangnya. Sifatnya, dan cara perawakannya. Masih aja bikin gw ngakak-ngakak pas ketemu. Tentu dengan berbatang-batang rokok di tangannya.

Ketika gw lagi asik ngobrol dengan konco berat gw ini, gw diharuskan masuk ke dalam untuk presentasi. So far, gw sih cuma berusaha semaksimal mungkin untuk menggaungkan reuni SMA gw ini supaya jangan mentah dan gak jadi.

Menciptakan kondusif di berbagai situasi untuk di setiap grup agar mendapatkan animo yang positif dari setiap prosesnya. Gw menancapkan di kepala gw supaya bisa posting minimal 1x sehari di social media yang dibikin untuk mendukung acara ini.

Mudah-mudahan apa yang diharapkan dari acara ini terwujud. Sehingga semua berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Di akhir acara rapat tadinya gw mau lanjut, tapi karena gw udah ngajak si Daki untuk dateng ya gw pun gak enak. Akhirnya gw memutuskan untuk pulang. Karena besoknya gw ada arisan juga.

Untuk video lengkap bisa loe liat semua di sini.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang