Terbelakang Gak Selamanya Cacat

Milenial.

Keadaan yang sebenarnya gw gak kira bakal segenap hati menghadapinya.

Seandainya gw tau, mungkin gw berusaha sekuat tenaga atas apa yang akan terjadi. Dan, semua pun harus tertunduk karena harus ninggalin semua masa kejayaan.

Tapi, untungnya gw pernah berada di posisi jaya. Di saat semua gw harus mencari jalan keluar sendiri. Tanpa harus apa-apa google, atau apa-apa googling. Atau semua cuma prasangka gw doang yah.

Makin ke sini makin jelas aja atas apa yang terjadi. Mungkin bener emang kalau dari gwnya gak berubah, soon akan hancur.

Ya, membuat video emang gw belum jadikan sebagai bentuk wujud mencipta lebih baik lagi. Tapi, gw berusaha semaksimal mungkin atas apa yang gw lakuin.

Belom total.

Itu yang kiranya seakan gw ngerasa kalau total itu harus full time dalam ngerjainnya. Kebayang sih waktu di awal-awal gw berusaha belajar ngedit video, ngebenerin warna, bahkan berusaha ngejalanin semua proses kreatifnya sendiri.

Seandainya waktu untuk sebuah generasi itu akan lebih panjang, mungkin gw masih punya waktu untuk santai dan berleha-leha. Tapi, berbeda dengan sekarang yang apa-apa serba cepet. Karena emang perubahan gak santai dan gak mungkin gw bisa nyalip.

Gw ucapin selamat ke generasi milenial yang akan tentunya akan ngegantiin gw kelak. Dan, gw ucapin selamat berkompetisi di era yang kadang gak ketebak. Semakin gak ada tolak ukurnya.

Orang bisa belajar tanpa harus sekolah, orang bisa pintar hanya dengan nonton Youtube, orang bisa stay di rumah terus tiba-tiba makanan dateng.

Gila, waktu cepet. Dan, menghadapinya harus cepat dan gak bisa santai. Berubah.

Gw gak berubah ya gw ketinggalan.

Terbelakang.

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah