Nasi Padang Agensi Jepang

Belagu sok-sokan bawa nasi dari warteg tadi pagi. Karena bos gw di kantor katanya mau beli lauk Nasi Padang yang dia beli deket dari nunggu feeder bus di Bekasi.

Gw beli dong nasi jadinya. Akhirnya waktu salat Jumat pun datang. Gw akhirnya salat Jumat di parkiran Hotel Fairmont. Mayan lah kalau jalan, rada jauh dikit.

Sepulangnya gw dari salat, gw menemukan lauk yang udah tersebar di meja pantry kantor yang dibuka oleh bos gw. Waktu makan pun tiba. Astaga, gw dapet limpahan nasi lagi! Hahahaha. Goks lah makan siang hari ini. Jadi kekenyangan parah.

Akhirnya pembahasan ketika selesai makan adalah berbagai macam filosofi mengenai rendang yang banyak versi masak dan rasa. "Nasi Padang ini enak, tapi rada jawir dikit, kata gw." Pasti lah, yang namanya produk makanan pasti disesuaikan dengan lidah setempat.

Kaya gw waktu pergi ke Hong Kong. Salah satu sepupu temen gw itu kerja di Rumah Makan Padang yang ada di Hong Kong. Makin aneh lagi rasanya. Ditambah dengan sulit atau mahalnya rempah di sana, dan rasa yang lebih ke arah kari dibanding khas Minang yang biasanya.

Waktu nujukin udah lima menit lagi jam 17.30. Waktunya pulang. Tapi, Aep teman sebelah gw 5 tahun belakangan ini beberes dan pamitan ke satu kantor. Ternyata dia last day di kantor gw yang sekarang.

Dia pindah ke salah satu agensi Jepang juga yang ada di bilangan Prapanca. Jadi gak ada temen sebelah lagi nih, hehehe. Gapapa, yang penting dia nemuin tempat yang lebih baik lagi untuk mencari sebongkah berlian.

Sukses ye ep.

Dengan perut yang masih terasa penuh, ternyata mengharuskan gw pulang segera. Pulang karena udah waktunya pulang. Bukan karena pulang kampung, apa sih, heheheh.

Suka deg-degan juga kalau naik dari stasiun Palmerah. Abis jarak ngejar keretanya agak jauh misalnya udah ting-tong nyala tanda datangnya kereta.

Dan, gw pun akhirnya masih dapet kereta tanpa harus nunggu yang berikutnya. Sekarang, gw masih di kereta.

Hehehe, enggak deng. Udah ah...

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi