Mati Lampu Terburuk!

Tadi pagi ngebatin kalau bakal sampe gak ya gw di kantor. Karena kan listrik di sebagian Jawa mati dan kereta yang gw naekin itu butuh listrik. Dan, di hari Senin semua orang berbondong-bondong mengais rejeki ke Jakarta.

Ditambah penumpukan manusia di stasiun yang bikin kereta jadi penuh. Apalagi karena listrik padam kemaren itu jadwal didempet-dempetin. Jadinya tetep aja kereta ngantre pas masuk stasiun berikutnya. Pas sampe stasiun Kebayoran juga dapet abang ojolnya jauh bingits.

Tapi semua aman. Sesampainya gw di kantor, mati lampu aja pembahasannya. Entah kenapa mati lampu jadi trending topic di kantor dan di seantero bangsa ini.

Asal tau aja, kantor gw di Sentral Senayan aja make genset. Tetep aja kan pihak Plaza Senayan harus bertanggung-jawab atas seluruh tenant yang ada di sana. Jadi agak berisik di areal kantor tadi.

Cuma ya gitu, kalau listrik pake jenset AC di kantor dan di Plaza Senayan adem doang, gak dingin. Jadinya ya swam-swam kuku lah dinginnya.

Kalau mau dilihat semua rugi lah atas mati lampu kemaren. Apalagi yang berbisnis dengan online atau hape. Wong hape aja gak nyala sinyalnya. Gimana mau nanya apalagi ngubungin kastamer, nelpon atau SMS aja gak bisa.

Untung semua udah ditindaklanjuti. PLN mau bertanggung-jawab atas listrik padam ini. Jadinya gak kucing-kucingan nyari siapa yang salah. Pakde udah marah banget kayanya tadi pagi.

Sempet ke ITC Kuningan tadi. Dan di sana nyala-nyala aja listriknya. Walaupun, tadi gw denger ada pemadaman bergilir karena listrik yang belum nyala semua.

Fiuh... Ada ada aja dah, listrik mati yang heboh senegara heboh. Tapi, yang pasti semuanya kepengen semua kembali kondusif. Karena semua pengen beraktivitas sesuai dengan yang diharapkan.

Tadi pas pulang kantor juga kirain kereta kacau. Ternyata semua aman terkendali. Kereta masih jalan dan gw sampe rumah tanpa ada hambatan apapun.

Mudah-mudahan semua kembali normal. Sekarang udah waktunya istirahat. Mari kembali ke peraduan alias kasur.

Azeg

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang