RUU KUHP & UU KPK Mah Kalah Berat!

Sesampainya gw pagi tadi di kantor, langsung disamperin sama AE yang ngajak cus langsung ke kantor klien. Kantor klien itu posisinya gak jauh dari Senayan. Gw pun sering maen ke sana dengan tanpa beban, hehehe.

Klien itu adalah Mal Ciputra Jakarta. Klien dengan ibu-ibu heboh yang tak kunjung surut dan meledak-ledak kalau nge-brief. Setelah meeting gw pun langsung menuju ke kantor.

Entah kenapa ngantuk banget hari ini coy. Mata udah kaya digelayutin bola dunia, hahaha. Gw pun langsung menuju kantin genjo yang fenomenal itu. Makan lah dengan semaksimal mungkin.

Udah diset waktu jam 2 siang untuk meeting lain, eh ada kerjaan yang diharapkan gw untuk involve. Karena revisi yang butuh ketelitian, akhirnya gak kerasa gw melewatkan meeting tersebut.

Harus ada yang dikorbanin emang. Tapi, yah emang begitulah bekerja sebagai pekerja. Loncat dari satu meeting ke meeting lain. Loncat dari satu kerjaan ke kerjaan lain.

Hari ini lebih ke gw gak mau tau masalah ribut-ribut di luar sana yang berimbas ke mana-mana di negeri ini. Iya, gw tau RUU KUHP dan RUU UU KPK kaaannn... Tanggal 24 September yekan... Semua ingin berkontribusi sesuai porsinya. Tapi, gw gak mau memperkeruh suasana aja. 

Lebih ke sesuatu yang nyejukkin hati aja yang mau gw komenin. Gw tau emang harus berkontribusi sebagai anak bangsa, tapi apakah suara gw berharga? Mending nyampah aja ngeliat kerjaan gw hari ini. Itu lebih sampah lagi sih, lebih ke gak penting, hahahaha. Semoga ada jalan keluar ya yang terbaik untuk negeri ini.

Apa yang mau ditolak-tolakin di luar sana adalah kewenangan yang berwenang. Yang berenang gak mungkin berwenang, apa sih? Hehehe.

Setelah berbagai pekerjaan yang memusingkan, akhirnya pukul sudah menunjukkan 17.30 dan saya harus pulang. Mari pulang.

Setelah berbagai pilihan, gw jatuh hati sama kereta api. Apa sih, iyalah kereta. Transportasi paling manteb lah. Semua bisa diprediksi.

Yang lucu adalah sampe rumah gw langsung kerja bakti. Nyopotin tv yang nempel di bracket yang ada di dinding. Sempet kesulitan, karena baut yang dicopot baut atas duluan. Pokoknya pelajaran besok-besok adalah nyopot bautnya adalah yang bawah dulu. 

Karena kalau nyopot yang atas dulu, ketika baut atas udah copot, tv langsung memberat ke baut yang bawah. Dan, baut bagian bawah susahnya setengah mateng dah dicopotnya.

Fiuuhh... Capek juga hari Senin malah kerja bakti begini. Udah gitu, komputer dikeluarin dari kamar gw. Banyak dah pokoknya drama malem ini.

Gak cuma RUU KUHP dan UU KPK doang yang ribet. Gak cuma itu doang yang berat, megangin tv sembari dicopot dari cbracket juga berat coy, hahaha. Mari istirahat.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang