Tanggung Jawab yang Aneh

Haaaaahhhhh... Melelahkan banget hari ini. Dateng ke kantor dengan gak maksud apa-apa, tapi kok ya kerjaan agak banyak hari ini.

Dimulai dengan pekerjaan yang simpel tapi kok ya ribet, diakhiri dengan pekerjaan yang ringat namun bertubi-tubi, sama aja dong, hehehe.

Lebih ke gimana maksimalinnya aja sih. Gak cuma sebagai penulis, tapi yang ngerti kerjaan, yang ngerti brief dari klien, dan berbagai multifungsi dan multiguna.

Oleh karena itu, banyak hal yang harus dimengerti dan diperkaya di dalam otak gw. Banyak hal baru, lama, kecil, besar, sedang, dan yang hadir dengan berbagai ukuran.

Ukuran adalah segalanya cuy. Karena dengan ukuran, gw bisa naker apa yang mau gw kerjain duluan.

Mungkin banyak yang kurang bisa dijelasin dengan deskriptif. Tapi, gw berusaha untuk jelasin semuanya untuk dimengerti orang lain.

Apa sih gw, hehee.

Siang tadi makan siang sendiri di GI alias Genteng Ijo aka kantin sopir. Makan telur ikan salmon, ditambah tempe orek dan sayur toge. Manteb sih emang, karena porsi besar dan harga bersahabat.

Pergi ke kantor lagi, didera dengan kerjaan yang masih banyak. Mungkin ini yang disebut pekerjaan. Gw tau kalau pekerjaan akan terasa ringan kalau kita tidak mengerjakannya. Tapi, kan gak bisa gitu, hehe.

Hari berlalu, yang bikin kesel ketika waktu udah nunjukin 17.30, ngajak pulang partner pulang gw, eh dia bawa motor. Kzl bingits jadinya.

Akhirnya pun gw pulang sendiri. Ah gw jalan kaki aja dari Plaza Senayan ke Stasiun Palmerah. Mumpung sendiri yekan.

Jalan dari PS ke Stasiun Palmerah itu membutuhkan waktu sekitar 32 menitan. Tergantung speed langkah kaki gw. Hal yang pertama gw lewatin adalah pak pulisi yang nyayur nilang-nilangin orang yang gak jadi belok ke pintu satu karena melanggar marka jalan.

Yaelah pak, bapak berdiri agak depan 15 meter juga gak bakal ada yang melangggar kok. Maklum pak pulisi emang dikasih wewenang untuk menangkap, bukan mencegah. Kalau mencegah urusan institusi lain.

Seneng banget jalan di arah kiri jalan Asia Afrika menuju Hotel Mulia. Karena udah sore, matahari gak terik-terik amat. Jalan juga gak berasa karena adem. Jadinya jalan aja.

Gak enaknya kalau jalan itu, capeknya siluman. Apalagi dalam keadaan adem. Keringetan sih, tapi tiba-tiba kaya yang gw rasain pas nulis ini. Capek yang bertubi-tubi karena jalan sekitar dua kilometer.

Badan remuk dengan keharusan untuk tidur lebih cepat. Selain disiplin makan, gw juga mayan disiplin tidur. Jam 10 malem pasti gw udah babay, pergi ke pulau kapuk lautan iler.

Sekarang jam 9 malem kurang. Jadi? Saatnya tidur.

Senin yang aneh, hehehe.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang