Bersinar Dengan 2020

Gak nyangkan emang dari awal tahun sampe menjelang lebaran kerjaan gak begitu banyak, eh sekarang kerjaan kok yang kaya menumpuk gak karuan. Banyak hal emang yang ngerubah gw belakangan karena sibuknya gak karuan.

Setelah berusaha menyibukkan diri, gw pun sampe dikepung banyak pekerjaan belakangan ini. Keberhasilan emang ngebikin gw jadi kaya terobsesi untuk menuju ke sana.

Di kantor, kalender dari klien membuat gw pusing. Pekerjaan membuat kalender emang luar biasa menguras tenaga. Karena emang harus jeli dan harus teliti.

Penanggalan, hari libur, nama orang, nama jurusan, nama bulan, nama hari, dan masih banyak lagi. Karena akhir tahun ini gw ngerjain EMPAT kalender 2020 secara bersamaan. Dan, semua berjalan berbarengan karena udah mepet produksi.

Yaiyalah, November tinggal bentar lagi. Ganti tahun udah tinggal 2 bulan lagi. Tentu semua klien pengen kalendernya jadi sebelum 31 Desember 2019. Dan, itu bikin jadi mepet semua-semuanya.

Seharian ngurusin kalender. Dicek lagi, diperiksa lagi, diliatin satu-satu lagi. Ngeri cuy, takut ada yang kelewat nantinya. Kalau ada yang kelewat pasti gw yang dikejar pastinya.

Ngerjain kalender itu mirip sama ngerjain annual report. Awalnya seru nulis berhalaman-halaman. Tapi, setelah 10 halaman, biasanya udah mulai exhausted. Di atas 20 halaman biasanya udah halusinasi, hahahaha.

Jangan kira produksi kreatif itu semudah menulis apa adanya. Tapi, kerjaan kreatif itu bertlipat-lipat bikin puyengnya. Karena semua sekaan berjalan tanpa henti.

Alhamdulillah gw masih diberi kesempatan untuk berkarya. Gw masih bisa berjalan dan berusaha sesuai apa yang gw suka.

Menulis awalnya keharusan, terus jadi hobi, terus jadi pekerjaan. Itu yang awalnya enak, dan awalnya menyenangkan, terus jadi kenyataan.

Mudah-mudahan kerjaan kalender ini bikin rejeki gw di 2020 jadi amat sangat baik. Amiiiinnnn, hehehe.

Setelah berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, terus gw berusaha juga untuk tahun depan yang lebih baik.

Mudah-mudahan recana Tuhan ada yang bagus ke depannya. Amin.

Waktu udah nunjukin pukul 17.30 dan saatnya gw pulang. Setelah gw berkutat dengan berbagai kalender hari ini, akhirnya bisa pulang dengan aman dan nyaman.

Naik dari Palmerah, seperti biasa kereta commuterline gw tercinta. Mari menuju peraduan untuk beristirahat. Azeg.

Sampe rumah, mandi, makan, telponan.

Sebuah rutinitas baru.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang