Terkilir Tanda Rejeki Ngalir

Hari ini mungkin hari sial buat gw. Sial banget karena bikin gw menderita dari abis makan siang, sampe gw pulang.

Diawali dengan selesai salat Jumat di P6 Hotel Fairmont. Gw gak ada firasat lah yah. Salat di P6 dengan massa yang cukup. Gw laksanakan salat Jumat dengan baik.

Nah sialnya itu ketika gw turun lewat tangga dari P6 ke P1. Gw biasa lah buru-buru turun karena di belakang juga udah rame orang yang turun. Gak ada firasat apa-apa gw.

Tiba-tiba kaki kiri gw bagian luar pun menginjak kaki dan menumpu badan gw yang semok ini. Jadi kaki gw gak napak, tapi agak menumpu bagian luar kaki. Atau lebih dikenal engkel.

Gw pun gak ada perasaan apa-apa. Gw masih bisa jalan makan di food court, dan makan dengan baik. Rasa aneh mulai muncul ketika ingin kembali ke kantor.

Kok makin sakit kaki kiri bagian luar gw. Makin kaya keseleo gitu. Gw cuek dan akhirnya datanglah keseleo itu. Pala udah cenat-cenut aja karena nahan sakit yang luar biasa. Engkel injured itu bikin gw gak bisa jalan.

Kan keselnya kalau lagi pengen pipis atau ke toilet. Harus berjuang banget buat jalan. Karena kaki kiri di sekarang gak bisa numpu badan gw. Gw hanya ngandelin kaki kanan.

Yang peer adalah saat gw pulang kantor. Setengah mati jalan ke halte sogo tempat nunggu ojek daring. Udah gitu karena Asia Afrika macet, jadi gw dapet ojek mayan jauh. Di belakang Hang Lekir situ.

10 menit aja lho gw nunggu. Di saat seperti ini gw juga gak bisa naik motor dengan sempurna. Karena gw gak bisa numpu pake kaki kiri. Turun motor pun setengah mati.

Alhamdulillah gw boleh lewat jalur prioritas di Stasiun Palmerah. Jadi gak harus naik tangga yang amat tinggi.

Yang malang adalah di saat gw masuk ke kereta dan nyoba nyari siapa tau bisa duduk di bangku prioritas. Eh, keretanya penuh dan sebagian itu memang penerima hak prioritas dan ada anak-anak 3 orang. Ya gw ngalah lah akhirnya berdiri dengan satu kaki.

Begitu juga waktu di Stasiun Sudimara. Ketika turun gw duduk dulu nunggu semua orang selesai dari peron dan kereta berlawanan udah lewat. Gw lewat jalur prioritas dan motong jalur yang harusnya gw turun ke bawah dulu untuk keluar dari stasiun.

Penderitaan gw belum selesai. Karena gw gak bisa mesen ojek daring depan stasiun. Gw akhirnya harus jalan ke indomaret sekitar 70 meter lah. Baru di situ gw mesen. Ya kali gw ijin sama opang satu-satu, lama-lama salim

Akhirnya gw sampe rumah dengan baik dan tentu penuh perjuangan. Banyak kebaikan-kebaikan yang hilang hari ini karena gw keseleo. Tapi, mudah-mudahan gw lagi dikuras kekurangan gw. Azeg

Nyampe rumah gw balur minyak lawang yang fenomenal itu. Terus sambil nyerep panasnya gw pun nulis.

Fiuuhhh, lagi sial dan musibah gw. Mudah-mudahan mau dikasih rejeki yang lebih banyak lagi. Wow! Hahahaha.

Buyar semua rencana jalan pas akhir pekan. Bener-bener disuruh istirahat. Tuhan berkata lain kan, hehehe.

Oke deh, mari beristirahat.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang