All You Can Eat Satu Meja 50 Ribu?

Orang itu, ketika datang ke sebuah tempat, kudu mastiin semua peraturan yang ada di tempat itu sesuai dengan yang gw pengen.

Baru aja dibuat kesel sama kejadian di depan mata yang bikin spaneng banget. Kejadiannya amit-amit banget dah.

Jadi gw baru aja makan di restoran all you can eat yang dimilikin sama ipar gw dengan beberapa temannya. Kebetulan posisinya gak jauh dari rumah gw. Sekitar 150 meter lah. Pokoknya selemparan kolor basah, kalau kering jauh soalnya, hahahaha.

Di saat makan gw pun gak banyak kejadian apa-apa. Cuma ada kematangan yang muncul dari panggangan daging yang ada di depan gw.

Berbagai bentuk daging pun matang dan gw kunyah dengan selumat-lumatnya. Perlahan emang menggebu-gebu makannya gw. Tapi, berhubung udah kenyang dan akhirnya mulai melambat semuanya.

Waktu lagi usel-usel perut karena kenyang, di depan mata gw ada kejadian lucu. "Hah? Bukannya harganya 50 ribu buat 1 meja?"

Jadi ada suami istri dan anak kecil makan di depan gw. Setelah makan kok si ibunya ngotot karena dia nganggepnya gak dijelasin. Sementara gw liat juga kalau datengnya agak bareng dikit sama gw.

Helooooooo, makan all you can eat dari mana sejarahnya bertiga 50 rebu? Hahahahaha...

Kesel banget gw liatnya. Pengen gw jotos aja jadinya. Soalnya suami istri itu playing victim banget. Dan, seolah-olah mereka korban.

Yaelah coy, potongan loe juga gak kere-kere amat kok. Keluarga mapan juga. Keliatan kok dari tampilan dan gw masih bisa nilai lah.

Kondisinya adalah semua peraturan udah dijelasin. Peraturan tertulis juga terpampang jelas di restoran bernama Gubhida Korean BBQ itu. Yang jadi pertanyaan, "EMANGNYA LOE BARU PERTAMA KALI MAKAN ALL YOU CAN EAT GW TANYA?" Hahahahaahha.

Penentuan harga emang nentuin profil siapa aja yang datang. Sejak merebaknya resto all you can eat kaki lima ini emang menghadirkan polemik juga jadinya. Karena trik-trik orang dateng, pura-pura gak tau, udah kenyang terus gak mau bayar kerap terjadi.

Gw cuma bergumam dalam hati aja sih. Semua yang gw tulis murni unek-unek dan gak gw keluarin di saat gw kesel tadi. Pertama, bukan urusan gw. Kedua, masih banyak daging yang kudu diabisin, hahahaha.

Jadi tolong dong orang Ciputat. Jangan bodoh-bodoh amat lah. Bikin malu almamater PERCIP aja cuy. Persatuan Ciputat, haahhaha.

Pelajaran yang bisa diambil adalah keteguhan hati dari karyawan resto tersebut yang bikin skak mat dan akhirnya mereka harus membayar semuanya dengan penuh. Salut sama karyawannya. Tapi, tolong yaaa kalau ada kejadian kaya gitu mbok ya jangan depan gw. Badan gw gede, maksudnya cuma dorong bisa terasa kaya gw ngebanting, hahaha.

Begitulah kejadian yang menganehkan hari ini. Minggu yang aneh, hehehehe. Gw cuma mau bilang ke orang yang makan tadi...

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang