Jantung Berdebar-debar

Pernah gak sih ngerasa deg-degan kalau mau melangkah ke tempat yang lebih jauh?

Mungkin semua orang berusaha poker face di depan orang lain untuk nutupin apa yang jadi kelemahan. Mungkin aja takut, sedih, gembira, atau bahkan terbang di dalamnya.

Gak pernah gw sekarang ngerasa sedeg-degan ini sekarang. Mau mengutarakan apa yang gw pikirin, tapi gw takut. Dibilang sedih pun iya banget, tapi lebih ke gimana supaya apa yang gw inginkan itu mulus dan berjalan lancar.

Wawancara kerjaan atau tempat baru? Kecil itu mah. Apalagi di umur yang udah gak muda lagi, jam terbang ngebawa gw ngerasa jauh lebih pede dibanding jaman dulu.

Mengajukan proposal udah mainan gw sehari-hari. Tapi, gw ngerasanya apa cukup dengan modal ngecap?

Jika gw ingin melangkah lebih jauh itu, yang harus dipastikan adalah gimana caranya gw megang komitmen akan hal itu. Tiba-tiba udah ijab kabul dan sepakat, malah berhenti di tengah jalan. Atau bahkan gw mencderai apa yang harusnya gw pegang.

Tapi, gw belom nikah lho yaaa. Jangan salah resepsi, eh persepsi, hehehe. Anjaayyy umur kepala 3 masih belom aja cuy.

Gw nyadarin banget adalah ketika orang Indonesia itu mengaku dirinya konsisten atau taat, tapi naik motor masih gak pake helm, atau nantre masih maunya nyelak, dan masih banyak inkonsistesi lain yang notabene adalah produk pengerdilan semata..

Gw yakin apa yang jadi pelajaran hidup itu lebih banyak hal-hal yang di luar ekspektasi. Tapi, untuk melangkah lebih jauh itu, pelajaran yang ingin dicapai adalah memompa ekspektasi sejauh mungkin. Lalu, diajak kembali ke sebuah pemahaman sendiri yang mendewasakan.

Gw rada absurd sih nulis sekarang. Karena gw gak mau ungkapin melangkah lebih jauhnya itu apa, hehe. Biarkan itu jadi misteri aja. Karena masih deg-degan sampe sekarang, hehee.

Jantung berdebar-debar.

WFH bikin orang tambah gila emang, jadi gak jelas mau ngapain dan gak tau ngatasinnya. Apa kah itu? Hahahahaha.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang