Baru Aja Melamar

Minggu, 6 September 2020 mungkin jadi momen yang paling membahagiakan buat gw. Di hari itu gw berhasil yang namanya ngancurin konsepsi tentang bahwa manusia mampu hidup sendiri.

Sebelum hari itu tiba gw juga ngerasa semua perasaan berkecamuk antara iya apa enggak. Atau perasaan akan yakin apa enggak. Tapi, gw pun bersikukuh akan sebuah perjuangan yang udah gw jalanin selama ini.

Sebelum berangkat pun gw ngerasa jantung gw berdegup kencang terus-terusan. Gak pake gimana-gimana, gw pun berangkat dengan optimis.

Gw pun berpenampilan rapi dan senetral mungkin. Kaos "PARAH LOE..." yang sering gw pake sebagai identitas pribadi gw pun gw simpan rapi-rapi di dalam lemari.

Sementara gw berusaha semaksimal mungkin menyiapkan peluru untuk penaklukan hari itu. Perasaan deg-degan pun masih berdebar-debar di hati gw.

Setibanya gw di lokasi, gw ngerasa yang ingin gw temuin gak ada. Yah bener aja dong, ternyata beliau sedang pergi di luaran sana. 

Setelah menunggu 2 jam lebih, ternyata orang yang gw tunggu itu datang. Seorang laki-laki berumur, dengan rambut masih penuh namun sudah putih, dan dengan karakter yang kuat sebagai pemangku kepentingan.

Dengan berpakaian polo shirt hitam dan jogger panjang hitam, gw duduk dan dia pun duduk di depan gw. Tanpa perlu diceritain apa, tapi gw ngomong sesuatu yang deep dengan bapak itu.

Percakapan berjalan lancar dengan beliau, dan proposal gw diterima dengan baik. Setelah penjelasan yang gak gitu neko-neko dari gw juga. Langsung ke intinya saja.

Setelah penerimaan itu gw hadir dengan hati dan perasaan yang amat bahagia. Yaiyalah, ketika ngajuin sesuatu dan akhirnya diterima itu tentu bakal bikin hati senang.

Gw pun pergi dari situ, dan berharap semoga semua akan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Sama dengan kebahagiaan yang gw rasain hari itu.


Yaa, gw baru aja melamar...


parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang