September Cerita

 Kebangun di pagi hari dan sadar kalau hari ini adalah hari Senin tiu, wow banget lah, hahaha. Mari bekerja! Dalam benak gw gitu.

Kebangun dengan didesak oleh penantian semalaman akan keikhlasan buang air besar adalah sesuatu yang gak bisa ditunda. Apa sih gw, hehehe.

Hari dimulai dengan ngecek surel yang ada baik di akun pribadi gw atau kantor. Ternyata ada beberapa surel yang harus gw follow up mengenai kerjaan kantor.

Kerjaan agak lumayan sih hari ini. Beberapa harus ngegas juga dalam ngerjainnya. Kalau gak ngegas, tandem gw seorang FA artist yang selalu ngomong ngegas nanti gak seimbang.

Waktu nunjukin pukul 12 siang. Entah kenapa belakangan jam segitu sampe jam 4 panasnya ya ampun bandooo. Udah kaya dipanggang di oven yang segitu-gitu aja suhunya.

Lagi asik kerja sama teriak-teriakan di whatsapp call tiba-tiba geluduk. Sekelebat langit mendung dan hujan pun turun membasahi kekeringan belakangan ini.

Ujannya gak tanggung-tanggung cuy. Buset dah deres parah. Dan akhirnya mematahkan suhu panas belakangan ini.

Kaga jadi ke mana-mana dah gw. Emang mau ke manaaaaaa...

Gak sadar ngeliat kalender ternyata udah masuk September yaaa. Udah ber-ber mah udah masuk musim ujan. Kudu siap sedia payung di dalam tas.

"Badan gede, muka sangar, bawa payung."

Yaaahhhh gw gak peduli coy. Gw lebih peduli badan gw, kalau sakit jadi gak bisa nyari sebongkah berlian dah.

Tapi, karena belakangan kerja di rumah itu lah yang bikin gw gak bisa ke mana-mana. Berjalan ke mana juga ke mana, hehehe.

Panas yang luar biasa, tapi siang atau sorenya ujan. Abis itu malemnya rada dingin.

Itu yang akan gw rasain ke depan sampe awal Februari. Musim kawin, musim kelonan, hehehe. Amin, semoga disegerakan.

Hari ini gw tutup dengan ngantuk dan lapar luar biasa karena belom makan dari 2 hari yang lalu. Bohong deng, hahaaha. Menutup hari dengan isu-isu yang berkembang dan semoga buru-buru lenyap dari muka bumi.

Gimana Senin mania? Mantaaaaappp...


parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang