Resepsi Dimulai

 Selamat datang Oktober! Bulan yang ditunggu-tunggu. Soalnya ada momen penting kalau masuk bulan ini. Selain hari yang hujan terus yaaa.

Banyak hal sih yang gw lakuin di awal Oktober ini. Apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan. Kerjaan satu per satu udah mulai pulih dan berdatangan. Walaupun, semua masih gw kerjain dari rumah.

Berusaha yang terbaik aja kalau gw mah. Sementara semua berkekurangan, kerjaan di kantor satu per satu pulih berdatangan.

"Wan, gak jalan? Malem Minggu nih..."

Hahahaa, gw mau mau malem Minggu atau malem apa sama aje. Gak ada yang spesial-spesial banget. Atau mengkultuskan malem Minggu kudu jalan. Tergantung situasi, kondisi, toleransi, pandangan, dan jangkauan (disingkat?).

Tapi belakangan emang tantangan banget sih. Depresi ketika melihat sekeliling, tapi tetep ingin semua kembali ke sedia kala.

Hari Sabtu ini gw dari pagi ngurusin emak gw. Beliau hari ini gak bisa bangun dari tempat tidur karena saraf pinggangnya ada masalah. Tapi, kondisinya emang sulit banget karena emang kayanya emak gw udah mulai pengapuran.

Masuk ke umur 66 tahun yang udah gak muda lagi sih. Emang gw susah bener mau bangun. Akhirnya minum obat dan berusaha berdiri dengan bantuan bokap.

Ngobrol sama adeknya, emak gw cerita emang tua itu bukan pilihan tapi takdir yang harus dihadapi. Jadi kalau terjadi apa-apa mungkin adanya kemunduran organ yang udah mulai keropos atau pengapuran.

Gak berasa ya, dulu waktu gw kecil ngeliat posisi bokap dan nyokap gw di keadaan gw sekarang. Menjadi tulang punggung, menghidupi anak-anaknya, dan berdinamika dengan semua cobaan hidup yang ada di depan.

Sekarang gw di posisi mereka, mereka di posisi kakek-nenek gw dulu. Waktu berjalan begitu cepat dan gak bisa berhenti.

Walaupun sekarang gw masih belum punya anak yaaa. Jadi kapan resepsi? Doain aja, hahahahaa. Manteb banget sotoynya gw.

Woi umur udah mau 34 nih, jangan santuy-santuy. Iya kan gw bilang doain aja. Banyak hal yang masih belum mau gw ceritain. Karena privasi dan berurusan dengan banyak orang.

Intinya gak nyangka aja gw masih bisa menikmati di posisi emak bapak gw dulu waktu gw masih bocah. Berusaha yang terbaik aja sekarang supaya jangan kebablasan gak nyarinya, hehehe.

Nyari rejeki maksudnya. Bini juga rejeki kan? Hehehe.

Udah lah yaaa. Malem minggu ini biasa gw lalui dengan ngurusin emak. Sekarang udah malem, laper, dan mari makan dulu.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang