Skema Bikinan Pencipta

 Undang-undang Melly Goeslaw. Manteb banget dah ngomongnya, hahahaa. Basi gak sih? Gw sengaja sih gak nulis-nulis di masa panas kemaren. Karena takut di-takedown. 

Alah, kaya tulisa gw ada yang baca aja, hehehe. Yang pasti gw di sini gak mau berusaha bongkar-bongkar yang bukan ranah gw. Apalagi gw gak tau, ditambah gw gak pernah baca tuh undang-undang.

Tapi, di sini gw cuma mau nyoba ngungkapin aja ketidaksetujuan gw sama momentum-momentum yang kayanya sengaja diciptakan. Yaaa gak perlu gw jabarin, tapi lebih kesulitan yang banyak orang belakangan ini yang bikin runyam jadinya.

Corona, PHK, UU Omnibus Law, pilkada, demo, dan segala macem yang menimpa negara kita tercinta ini. Semua kaya bertubi-tubi seolah-olah ada yang skemain.

Gw sih gak mau bilang ini masalahnya jadi begimana. Tapi, lebih ke kekuatan besar apa sih yang bisa gerakin ini semua. Karena seperti seolah-olah di-setting sedemikian rupa dengan rapi.

Mudah-mudahan skema global yang udah dibikin ini buruan bisa berakhir. Udah gitu orang nomor 1 di AS kena tapi baru 5 hari udah sembuh lah.

Banyak kejanggalan-kejanggalan yang harus disikapi dengan kewajaran berpikir. Karena kudu banget waras dibanding nyalah-nyalahin orang di lapangan.

Gw bukan berarti ngebelain apa yang ada di lapangan. Tapi, di lapangan kalau gw liat seperti gak kepegang sama yang udah dibikin ini. intinya orang di lapangan butuh makan dan butuh uang. Serta pekerjaan kalau bisa.

Yang gw pengen itu gimana semua keterpurukan ini segera berakhir dengan cepat. Karena perjalanan yang amat ribet udah tahun ini dilaluin sama seluruh dunia.

Berusaha untuk selalu sehat juga gak bisa. Dikelilingin sama berita dan media sosial yang toxic banget dan kaya gak ngedukung arus bawah, jadi malah bikin gw tambah sakit.

Makin dekat dan makin dekat akhir tahun. Mudah-mudahan sesuatu apapun itu yang sengaja diciptakan segera berakhir. Supaya gak nyusruk coy, hehehe.

Hari ini masih terlalu dini tapi udah terlalu mepet buat ngerjain kalender, hahahaa. Kerjaan kalender udah dateng coy. Siap-siap bertubi-tubi menggunakan mata sebagai garda terdepan. Hari gini masih bikin kalender? Hehehee.

Udah yah, udah magrib. Ayo istirahat!

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Akhirnya Gw Menikah