Bangun Pagi Banyak Rejeki

Belakangan emang sejak kerja dari rumah (WFH) banyak posisi kurangnya karena kemudahan bangun siang. Mantep banget sih kebangun siang, kaga pake mandi, langsung buka laptop dan bekerja.

Setelah berbulan-bulan kerja dari rumah dan bangun siang itu, malah bikin gw jadi gak bisa tidur malemnya. Karena berubah gitu jam tidur kan. Berbulan-bulan gw bangun siang, berbulan-bulan juga gw gak bisa tidur di malam harinya.

Sebenernya yang gw jagain kan melek di jam kantor. Tapi, gw ngerasain enaknya bangun siang itu gak lebih enak daripada susah tidur pas malemnya.

Akhirnya belakangan gw putuskan semalem apapun tidur, gw bangun tetep pagi. Misalnya gw siangnya ngantuk dan gak ada kerjaan, mungkin gw tidur siang. Tapi, lebih ke punya hidup teratur itu lebih menyenangkan.

Karena kalau gw paksain bangun pagi, gw gak akan kesulitan untuk tidur malam harinya. Dan jujur, punya pola hidup teratur itu menyenangkan banget.

Gw juga gak ngerti juga mau sampe kapan kerja dari rumah. Yang pasti gw hanyalah seorang budak korporasi yang bekerja dan digaji berdasarkan kesesuaian perusahaan.

Keadaan belum semaksimal yang ada. Tapi, gw yakin emang semua udah dipersiapin untuk jadi seperti sekarang ini.

Berusaha terbangun pagi hari dan semoga apa yang gw harap dan gw kejar ke depan bisa gw wujudkan. Berusaha untuk melek di pagi hari itu emang berat. Tapi, susah merem di malam hari itu lebih menyakitkan coy, hahahaa.

Bekerja dan bertahan untuk sebuah penantian semua kondisi yang belum kunjung pulih. Dan entah bisa pulih apa enggak. Tapi, berpikiran positif aja atas apa yang terjadi.

Karena sebenarnya bangun pagi itu gak pernah rugi, karena banyak rejeki.

I am a corporate slave and I try to be a morning person.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang