40 Hari Mencari Cinta

 Empat puluh hari sudah. Pergi yang meninggalkan duka. Banyak hal yang akhirnya ditorehkan belakangan oleh calon ibu mertua. Mendadak pergi tanpa ada pesan atau tanda-tanda sebelumnya.

Yang akhirnya dengan berat hati gw dan calon istri mengundurkan acara pernikahan. Ya benar, gw mau menikah.

Setelah pencarian yang cukup panjang, gw Insya Allah sudah mendapatkan tambatan hati, partner hidup, tempat berkeluh-kesah, dan sebagai ibu dari anak-anak gw kelak.

Suasana sekarang emagn lagi sulit banget. Keadaan yang gak kondusif, ditambah berbagai penafsiran akan keamanan dan kenyamanan dalam beracara. Perjalanan menuju rumah tangga emang gak mudah. Ibarat kata ngeri-ngeri sedep gitu.

Intinya emak udah masuk 40 hari ninggalin keluarga besar calon gw. Mudah-mudahan emak semakin ngasih kekuatan yang besar untuk gw dan calon istri melangkah atas nama Allah.

Mak, iwan cuma pengen minta doanya juga dari atas sana untuk keberlangsungan acara yang baik untuk iwan dan anak mamak,

Bismillah ikhwan akan jaga semua pesan positif yang emak sering ajarin ke anak mamak dan disampein ke ikhwan.

Perjalanan 40 hari mencari cinta pun berlanjut. Semoga semakin kuat dan saling nguatin. Amin.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang