Dejavu Atas Sebuah Rasa Rindu

 Dapetin suasana lama yang membangkitkan rasa rindu yang teramat sangat. Dengan berkendara roda empat ke Jalan Asia Afrika, gw akhirnya nyamper lagi kantor tercinta yang udah berbulan-bulan gak gw samperin.

Suasananya gak berubah, masih macet di beberapa titik. Sampe akhirnya tiba di Jalan Hang Lekir sebagai gerbang terakhir gw untuk masuk ke wilayah Senayan. Kebetulan gw bareng calon istri gw untuk nemenin ke toko hape, hahahaa.

Masuk ke parkiran dan bersiap untuk naik ke atas gedung. Waktu masuk ke kantor, semua pada bingung kenapa gw kurus banget, hahahaha. 

Iya benar gw udah turun 26 kilo dalam beberapa bulan ini. Dan, gw udah berada dai kondisi berat ketika gw kuliah. Azeg.

Tapi, gw temuin semua orang-orang kantor yang ternyata masih gak berubah. Dengan formasi dan kondisi yang sama seperti sebelum kerja dari rumah dimulai.

Selesai meeting pun gw turun ke bawah untuk lanjutin makan siang bersama. Sedangkan, Mala ketemuan sama temen lamanya dia yang udah 2 tahun gak ketemu.

Cerita dejavu ini sepertinya pun gak cuma gw yang rasain. Karena Mala juga foto di depan cermin fenomenal restoran bernama Union. Apalagi dia, udah 2 tahun kaga nyamper ke daerah Plaza Senayan.

Banyak lah cerita-cerita menarik sepanjang gw ke kantor itu. Selain dengan berbagai pekerjaan yang membabi-buta. 

Setelahnya ke toko hape dan zonk dah pokoknya, hehehee. Banyak hal baru hal lama yang tercipta dah pokoknya setelah berlarut dalam balut kerinduan teramat sangat di wilayah ini.

Karena sepertiga hidup, gw habiskan di Senayan. Tsaelaaaaaahhhh.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang