Mencari Sebuah Tanggal Baik

  Fiiiuuhhh deg-degan juga gw. Tapi gak sedeg-degan kemaren sih. Semua udah berasa lebih woles dan gak bikin gw spaneng.

Gw tadi baru aja dari rumah calon mertua dan ngejemput tanggal pernikahan gw yang akan berlangsung. Kaga pake lama-lama, tapi mungkin manajemen resiko gw udah mulai gak setajem sebelum ketunda kemaren. Jadi gak deg-degan amat.

Inikah yang dinamakan menunggu godot?

Ya gak lah, kalau godot kan sesuatu yang gak pasti. Kalau ini insya Allah pasti dan minim perubahan. Gw sih kaga bakal maksa juga atas apa yang akan terjadi.

Tapi, gw berdoa terus agar semua dilancarin. Menunggu emang menyebalkan, tapi kalau hati gwnya ikhlas pasti semua akan berjalan lancar.

Gak pake lama juga di rumahnya, gw pun melengos pulang dengan perasaan gembira dan ikhlas. Mudah-mudahan tertundanya kemaren itu ngasih banyak pelajaran ke gw dan ke semuanya.

Tanggalnya? Masih rahasia dong, hahaha.

Sabar aja yeh, mudah-mudahan selalu dilimpahin rahmat dan rahim dari Allah SWT. Gak usah buru-buru. Karena yang buru-buru itu gak baek, hehehee.

Markibo. Mari kita bobo.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang