Selamat Hari Jadi Partner in Crime



"Gak kerasa, sekarang adalah momen kali kedua aku merayakan ulang tahun kamu bersama. Banyak hal yang aku bisa rasain bahagianya. Sedih, gembira, tertawa, marah, dan banyak hal yang mudah-mudahan makin bikin aku bisa mengerti kamu.

Aku memang bukan laki-laki yang sempurna. Hanya seorang laki-laki yang selalu ingin melihat kamu bahagia. Berusaha berjibaku tanpa rasa lelah sedikitpun untuk selalu mencintai kamu.

Berbagai cobaan dan kebahagiaan udah kita lewatin bersama. Dan, kian hari aku makin sayang sama kamu. Dengan semua kekuranganku yang selalu aku tutup dengan gelak tawa supaya kamu tetap tersenyum.

Detik ini, 23 tahun umur kamu yang makin ngasih gambaran betapa semakin dewasanya kamu untuk mengarungi hidup bareng sama aku. Semoga kamu makin cantik, tambah pinter ngurus lakinya, baiknya bertambah-tambah, dikurang-kurangin marah-marahnya (hehehe), dan bisa semakin meneguhkan hati kamu untuk menjadi partner hidup aku.

Nirmala Sari, betapa cantik dan dewasanya dirimu. Hingga aku pun tak bisa berhenti untuk menyayangi kamu.

Mudah-mudahan kita makin diberikan kelancaran dalam melangkah ke proses yang begitu sakral yaitu pernikahan. Dan, temani aku sampai maut memisahkan kita.

7 September 2021, semoga makin bikin kita menyatu.

Selamat ulang tahun sayangku, calon istriku, masa depanku, calon ibu dari anak-anakku.

Aku sayang kamu.

*pelukcium" 

-------------------------------------------------------------

Ya hari ini dia berulang tahun, yang ke-23. Banyak kejadian yang gw alamin sama dia bersama dalam hampir dua tahun ini. Sedih, senang, bahagia, nangis, marah, tertawa, dan banyak hal yang bikin semuanya gw semakin dewasa.

Mungkin umur boleh berbeda jauh, tapi menurut gw kemampuan dari gw untuk "turun" ke bawah dan dia "naik" ke atas lah yang bikin hubungan gw bisa sejajar dan semakin berwarna. Sepenggal surat di atas adalah ucapan yang bisa gw rangkai dalam kata. Kejutan yang gw berikan pun ke dia hari ini adalah tindakan bukti gw hormat dan sayang sama dia.

Pertarungan hebat untuk memberikan kejutan hari ini. Banyak tekanan-tekanan yang hampir bikin kejutan gw gagal. Tapi, di situ seninya. Menjadi muda terus karena dia masih muda. Dan berkreasi dan melupakan umur kepala 3 yang udah melekat di gw.

Perjalanan gw dan dia masih panjang. Emang awal-awal gw menyembunyikan segala hal dari pengaruh publik dan media sosial. Tapi, insya Allah perjalanan menuju pernikahan ini ngebikin gw dan dia semakin kuat.

Bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah mendengar doa dan harapan kita ya. Gw sayang banget sama dia. Karena dia gwnya menolak untuk menjadi tua. Maen Tiktok, jadi korban nail art di jari-jari tangan gw, rela mau diapain aja sama dia, dan berbagai hal yang kayanya sih muda banget untuk gw ngelakuinnya.

Sekali lagi selamat ulang tahun partner in crime, semoga harimu berwarna di umurmu yang kian bertambah.

Saya sih tetap menolak tua, hehehe.

parah loe..

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang