Kehidupan Seperti Gasing

Fiuuuuhhh belakangan jeger-jeger banget sih. Perasaan yang berkecamuk atas kehidupan baru ini akan selalu gw pahamin sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Sumpah deh, nikah itu asik banget. Gak berasa udah banyak hal yang gw suka luput tapi dilengkapin sama istri gw.

Tapi selalu berbuat atas dengan niat baik dan berjuang akan kembali bersama-sama. Ya intinya kalau jaman sekarang, semua harus diputuskan berdua.

Kalau sekarang masih jadi gasing sih ya gw dan istri gw. Masih pindah-pindah mulu, dari rumah orangtua gw, dan orangtua istri gw.

Jadi tuh kemaren lucu, karena istri gw dicariin sama bapaknya. Bapaknya kanget ternyata sama dia. Maklum lah, anak bontot sama bapaknya tuh kaya love and hate relationship gitu. Sebel, sebel tapi nyariin pas hilang.

Jadi akhirnya Sabtu Minggu kemaren gw nginep di rumah bokap nyokap gw, dan besokannya di rumah bapak mertua gw. Demi menjawab kebutuhan orangtua yang tetep aja nyariin anak-anaknya.

Tapi, sekarang akhirnya gw sampe juga di rumah Depok. Oh iya, gw lagi dejavu nih karena jadi orang Depok lagi. Jadi inget-inget masa jaman kuliah dulu. Berasa seru aja rasanya nikmatin aja wilayah UI dan sekitarnya. 

Serunya astaga, bisa membangun rumah tangga yang baru demi sebuah niat baik. Sama tentunya gw berharap segera dikasih momongan, meskipun topik itu gak boleh sering-sering gw sebut. Tapi, mudah-mudahan kehidupan baru gw ini dapet berkah dari Allah. Amin

Sekarang adalah ritual yang selalu gw lakuin, yaitu menunggu istri pulang, hehehee.

Ngeri-ngeri sedep manteb lah, hahahaa.

parah loe...

Comments

Popular posts from this blog

KARYA IKHWAN ARYANDI

Perintis Periklanan Itu Bernama Nuradi

Nasi Padang Agensi Jepang